Sinopsis Daftar Pemain FTV Nasi Jinggo Spesial Pake Cinta, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, Tayang 23:15 W

- 24 Januari 2024, 08:25 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Nasi Jinggo Spesial Pake Cinta, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, Tayang 23:15 WIB hari ini Rabu 24 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Nasi Jinggo Spesial Pake Cinta, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, Tayang 23:15 WIB hari ini Rabu 24 Januari 2024 /Instagram.com/@michelleziu
 

BERITA KBB – Michelle Ziudith pernah bermain di FTV Nasi Jinggo Spesial Pake Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 24 Januari 2024 pukul 23:15: WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.
 
Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.
 
Nasi Jinggo Spesial Pake Cinta adalah sebuah judul film televisi tahun 2015 yang bergenre romantis komedi dan diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutra Winn Gayo Melalatoa.
 
 
Sinetron yang ditayangkan pada 24 Januari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Michelle Ziudith,  Dimas Anggara, Nadya Arina, dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.
 
Sinopsis Nasi Jinggo Spesial Pake Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Lena, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual Nasi Jinggo khas Bali.
 
Kemudian saat berjualan, Lena didatangkan oleh Nando yang sedang dikejar-kejar oleh Debtcollector.
 
Ternyata Nando sedang liburan di Bali bersama pacarnya yang cantik. Namun semua ATM dan kartu kreditnya tidak bisa digunakan.
 
Nanti berkata pada para Debtcollector, kalau uangnya ada di Lena, si gadis penjual nasi Jinggo.
 
Lena marah kepada Nando. Hingga Nando harus membantu Lena untuk berjualan.
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.
 
Berikut daftar pemain FTV Nasi Jinggo Spesial Pakai Cinta:

Michelle Ziudith

Dimas Anggara

Lavicky Nicholas

Nadya Arina

Gabriella Desta

Ar Someng

Berikut link nonton streaming SCTV hari ini:
 
 
***

 

 

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x