Sinopsis Daftar Pemain FTV Romeo dan Juliet dari Baturraden, Rachquel Nesia dan Bara Valentino, Tayang 12:30 W

- 26 Januari 2024, 05:05 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Romeo dan Juliet dari Baturraden, Rachquel Nesia dan Bara Valentino, Tayang 12:30 WIB hari ini Jumat 26 Januari 2024 di FTV Legenda siang jadwal SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Romeo dan Juliet dari Baturraden, Rachquel Nesia dan Bara Valentino, Tayang 12:30 WIB hari ini Jumat 26 Januari 2024 di FTV Legenda siang jadwal SCTV /Tangkapan Layar/ Instagram rachquelnesia_lovers

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Romeo dan Juliet dari Baturraden. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 26 Januari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang terbaru dari Sinemart Production, yang menggoda lokasi syuting di Baturraden kabupaten Banyumas utara kota Purwokerto.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Romeo dan Juliet dari Baturraden adalah sebuah judul FTV Legenda bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rizal Basri, produser Dani Sapawie, dan penulis skenario Fiona Mahdalena.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku, Larasati Nugroho dan Andrew Andika

Sinetron yang tayang pada 26 Januari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Bara Valentino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Romeo dan Juliet dari Baturraden adalah berkisah tentang kehidupan asmara antara Yuli dan Romi.

Diceritakan kalau Yuli adalah anak dari pemilik resort yang ada di Baturraden. Sementara Romi adalah salah satu staf atau pegawai di resort tersebut.

Hubungan Yuli dan Romi memiliki banyak hambatan, terlebih oleh kasta atau status sosial keduanya yang berbeda.

Di mana Ayah Yuli yang bernama Pak Hanjaya menentang keras hubungan Yuli dan Romi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x