Daftar Pemain FTV Tagihan Cintanya Sudah Over Limit, Berikut Jadwal SCTV Selasa 30 Januari 2024

- 30 Januari 2024, 18:40 WIB
Berikut link nonton dan daftar pemain FTV Tagihan Cintanya Sudah Over Limit, cek jadwal SCTV Selasa 30 Januari 2024 berikut untuk tahu judul film televisi lainnya hari ini.
Berikut link nonton dan daftar pemain FTV Tagihan Cintanya Sudah Over Limit, cek jadwal SCTV Selasa 30 Januari 2024 berikut untuk tahu judul film televisi lainnya hari ini. /Instagram @allaboutscreenplayprod

Berita KBB - Selasa 30 Januari 2024 ini SCTV akan menayangkan satu telefilm baru dan beberapa rerun, salah satunya adalah FTV Tagihan Cintanya Sudah Over Limit. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton streaming film televisi tersebut.

 

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Tagihan Cintanya Sudah Over Limit merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions.

 

Daftar pemain FTV Tagihan Cintanya Sudah Over Limit menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Jennifer Eve dan Arya Vasco selaku pemeran utama, bersama Baiti Syaghaf, Nico Bryant, Bobby Samuel, Nadhira Hill, dan Abio Abie.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Selasa, 30 Januari 2024: Gengsi! Guddan Malu Ingin Menelpon AJ

Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Cewek Pikun So Unforgettable, dengan duet Ridwan Ghani dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utama.

 

Kemudian dilanjutkan dengan FTV Seblak Mantan yang Tak Dirindukan. Digarap oleh Starvision, film televisi rerun ini dimainkan duet Adinda Azani dan Fandy Christian sebagai pemeran utama.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x