Sinopsis Daftar Pemain FTV Pangeran di Kandang Bebek, Rachquel Nesia dan Fandy Christian, Tayang 12:30 WIB

- 31 Januari 2024, 05:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pangeran di Kandang Bebek, Rachquel Nesia dan Fandy Christian, Tayang 12:30 WIB hari ini Rabu 31 Januari 2024 siang ini di jadwal SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pangeran di Kandang Bebek, Rachquel Nesia dan Fandy Christian, Tayang 12:30 WIB hari ini Rabu 31 Januari 2024 siang ini di jadwal SCTV /Instagram

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Pangeran di Kandang Bebek. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 31 Januari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Pangeran di Kandang Bebek adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Romeo dan Juliet dari Baturraden, Rachquel Nesia dan Bara Valentino, Tayang 12:30 W

Sinetron yang tayang pada 31 Januari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pangeran di Kandang Bebek adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Digo.

Diceritakan kalau Digo adalah cowok yang sombong dan suka berfoya-foya atau menghabiskan uang dari orang tuanya.

Di sisi lain, ada cewek cantik bernama Sita, yang merupakan cewek pekerja keras, dengan usahanya mengangon bebek.

Suatu ketika, Digo sedang balapan, akan tetapi mobil Digo berhenti mendadak, sehingga membuat ia kalah dan ditinggal sang kekasih.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x