Daftar Pemain FTV Mahkotamu Jatuh King of Supir Taksi, Berikut Jadwal SCTV Rabu 31 Januari 2024

- 31 Januari 2024, 11:37 WIB
Di antara program yang hadir ada FTV berjudul Mahkotamu Jatuh, King Of Supir Taksi, Pangeran Di Kandang Bebek juga Romantika Bercinta.
Di antara program yang hadir ada FTV berjudul Mahkotamu Jatuh, King Of Supir Taksi, Pangeran Di Kandang Bebek juga Romantika Bercinta. /

Berita KBB - FTV Mahkotamu Jatuh King Supir Taksi bakal hadir perdana di layar kaca hari ini. Berikut informasi jadwal SCTV Rabu 31 Januari 2024, beserta daftar pemain, link nonton streaming dan jam tayang film televisi hari ini.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Mahkotamu Jatuh King of Supir Taksi merupakan film televisi terbaru garapan Aurora Films.


Daftar pemain FTV Mahkotamu Jatuh King of Supir Taksi menurut unggahan tersebut antara lain Masaji Wijayanto, Larasati Nugroho, Baiti Syaghaf, Daisy Natalya, Aditya Rino, Joshua Otay, dan Toby Armstrong. 

Baca Juga: Jadwal SCTV Selasa 30 Januari 2024 Ada Ftv Tagihan Cintanya Sudah Over Limit

Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Baby Kamu Memang Manja Tapi Aku Sayang garapan Starvision, dengan pemeran utama Fauzan Nasrul dan Yasmin Napper.


Kemudian hadir pula FTV Cireng Rasa Kangen yang juga diproduksi Starvision dan premiere pada 2016 lalu, dengan pemain utama yakni Ryan Delon dan Aurelie Moeremans, bersama Arie Dwi Andhika, Krisjiana Baharuddin, Sandy Radhitya, dan Regina Rengganis..


Selanjutnya, SCTV akan menayangkan FTV Pangeran di Kandang Bebek, dengan Hardhi Fadhillah dan Yurike Prastika selaku pemeran utama.


Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Romantika Bercinta dari Screenplay Productions, yang menghadirkan Dimas Anggara dan Febby Rastanty sebagai pemeran utama.


Jam berapa film televisi tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Rabu 31 Januari 2024 berikut ini. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu bergantung kebijakan pihak stasiun televisi.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Tagihan Cintanya Sudah Overlimit Selasa 30 Januari 2024

Jadwal SCTV Rabu 31 Januari 2024 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x