Sinopsis Daftar Pemain FTV Mie Ayam Pemanggil Cinta, Prisia Nasution dan Fero Walandouw, Tayang 23:15 WIB

- 28 Februari 2024, 07:09 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mie Ayam Pemanggil Cinta, Prisia Nasution dan Fero Walandouw, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Rabu 28 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mie Ayam Pemanggil Cinta, Prisia Nasution dan Fero Walandouw, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Rabu 28 Februari 2024 /Instagram @prisia

BERITA KBB – Prisia Nasution pernah bermain di FTV Mie Ayam Pemanggil Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 28 Februari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Mie Ayam Pemanggil Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Pete Bau Cintanya Warbiyasah, Aliando Syarief dan Shanice Margaretha, 10:00

Sinetron yang tayang pada 28 Februari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Prisia Nasution dan Fero Walandouw sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mie Ayam Pemanggil Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Ara.

Diceritakan kalau dalam kesehariannya, Ara ini adalah penjual mie ayam yang sangat laris manis.

Ara tinggal di kampung dan menjadi kembang desa di sana. Namun karir Ara tidak sebanding dengan masalah di keluarganya.

Di mana Ara ini memiliki adik yang sangat cantik bernama Rani, yang lama tidak memberi kabar, membuat Ara harus pergi ke kota untuk mencari keberadaan Rani.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x