Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024: Bukan Raja Racun, Sosok Ini Akan Sembuhkan Miao Ren Feng

- 7 Maret 2024, 15:53 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024 episode 19 dan 20 bagian keenam.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024 episode 19 dan 20 berlanjut dengan Cheng Ling Su dan Hu Fei sudah kembali di kediaman pada keesokan harinya. 

Hu Fei penasaran bagaimana bisa Xiao Tie terkena racun Begonia Tujuh Hati, dan Cheng Ling Su menjelaskan bahwa racun itu terdapat pada senjata rahasia Panah Tancap yang biasa digunakan Mu Rong Jing Yie.

Cheng Ling Su juga mengungkapkan bagaimana ia mendapat senjata tersebut dari kakak pertama, dan ia sengaja melumpuhkannya di sekitar kediaman Raja Racun agar kecurigaannya jatuh pada Xue Que dan Jiang Tie Shan.

Hu Fei kemudian memberitahunya bahwa ia sedang mencari obat untuk Miao Ren Feng yang mengalami kebutaan. Cheng Ling Su mengaku mengenal sang Buddha Emas karena ia dulu pernah mengunjungi Raja Racun pada lima tahun yang lalu.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024: Cheng Ling Su Padamkan Api Dendam Antar Murid Raja Racun

Mendengar kondisi Miao Ren Feng, Cheng Ling Su membenarkan jika mata adalah titik paling lemah. Ia menyatakan kesediaannya mengobati sang pendekar, dengan syarat yang masih belum diputuskannya untuk Hu Fei. Ia pun berjanji menyanggupinya apapun itu.

Lu Xiao Mei sudah bangun dan menyusul mereka berdua, sempat protes ketika mendengar Cheng Ling Su akan ikut bersama mereka. Setelah Hu Fei meyakinkannya bahwa sang murid Raja Racun adalah orang baik, ia pun akhirnya memohon maaf atas prasangkanya.

Cheng Ling Su lalu masuk ke kamarnya untuk berkemas. Saat mengambil botol penawar racun warisan sang guru, ia teringat perkataannya dahulu bahwa ia harus membawa botol tersebut jika meninggalkan Lembah Raja Racun.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x