Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024: Miao Ren Feng Mulai Curiga Dengan Jati Diri Hu Fei!

- 8 Maret 2024, 14:42 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024 episode 21 dan 22 bagian keempat.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024 episode 21 dan 22 berlanjut dengan Fu Kang An memberikan apresiasi terhadap Tian Gui Nong yang melaporkan surat tersebut dan berkontribusi besar dalam upaya pemberantasan Kelompok Bunga Merah.

Sebagai imbalannya, Fu Kang An memberikan Tian Gui Nong cincin giok dari Kaisar dan juga gelas naga yang sejatinya diperuntukkan bagi ketua perguruan yang hadir di turnamen nanti.

Fu Kang An lalu meminta Tian Gui Nong menyelidiki bagaimana Kelompok Bunga Merah akan beraksi di turnamen bela diri, dan siapa saja yang akan terlibat. Ia meminta para pejabat bawahannya untuk turut membantu sang Ketua dalam penyelidikan tersebut.

Sementara itu di kediaman Miao Ren Feng, Hu Fei sedang berlatih jurus pedang keluarga Hu sembari memikirkan bagaimana sang Buddha Emas membimbingnya saat menghadapi Tian Gui Nong sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024: Tian Gui Nong Mendadak Pergi ke Ibukota, Apa Rencananya?

Cheng Ling Su rupanya menyadari bahwa Hu Fei tampak kurang senang seiring membaiknya penglihatan Miao Ren Feng. Tidak mendapatkan jawaban dari sang pendekar, ia mengingatkannya agar tidak berbohong lagi kepadanya karena ia bersikap begitu jujur saat berada di Lembah Raja Racun.

Saat sesi pengobatan kedua, Miao Ren Feng yang tampaknya mulai curiga dengan identitas Hu Fei, bertanya apakah ia dulu pernah pergi ke Kediaman Shang enam tahun lalu. Ia lalu menceritakan kejadian saat ia diselamatkan seorang bocah saat terkurung di aula besi yang terbakar.

Miao Ren Feng mengaku tidak tahu apapun mengenai bocah yang menyelamatkannya saat itu, hanya saja ia sempat bertarung menggunakan jurus pedang Keluarga Hu, jurus yang sama dengan yang digunakan Hu Fei dewasa saat mengalahkan Tian Gui Nong.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x