Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024: Tian Gui Nong Mulai Memburu, Miao Ren Feng Dalam Bahaya!

- 7 Maret 2024, 16:07 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024 episode 19 dan 20 bagian ketujuh dan terakhir.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024 episode 19 dan 20 ini berlanjut dengan ibu Fu Kang An menimpali bahwa jika turnamen bela diri ini berhasil, maka dunia persilatan dan pemerintah akan saling terlibat. Dan pada akhirnya para ahli persilatan akan kembali bekerja untuk pemerintah.

Di Perguruan Naga Langit, empat ahli persilatan bernama Xu Sun Rambut Perak, Chang Zhen Tian, Fo Sha Lan, dan Raja Hantu Selatan memenuhi panggilan Tian Gui Nong, yang memberi mereka tugas untuk membalaskan dendam terhadap Miao Ren Feng.

Keempatnya diketahui memiliki dendam masing-masing terhadap Miao Ren Feng, dan mendengar hal itu Ketua Zhong yakin bahwa dengan butanya sang pendekar, Buddha Emas tidak lagi tak terkalahkan dan dapat dibinasakan.

Di sisi lain, Miao Ren Feng sedang mengasuh Ruo Lan di dalam gua di tengah hujan. Saat Sun Gan Feng datang membawa sejumlah kayu bakar, sang pendekar mengatakan bahwa keesokan hari ia akan turun gunung untuk membeli obat di kota.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024: Bukan Raja Racun, Sosok Ini Akan Sembuhkan Miao Ren Feng

Kembali ke rombongan Hu Fei yang berkemah di tengah perjalanan kembali ke gunung. Saat melihat-lihat barang bawaan sang pendekar, Lu Xiao Mei tertarik dengan sisir yang tadinya akan dihadiahkan pada Yuan Zi Yi.

Kepada Lu Xiao Mei yang begitu ingin tahu, Hu Fei mengungkapkan sekilas tentang sisir tersebut, tetapi enggan bercerita lebih lanjut lagi karena terlanjur larut dalam kegalauan. Cheng Ling Su hanya menatapnya dengan perasaan tak menentu.

Sementara itu, rombongan Tian Gui Nong mulai bergerak memburu Miao Ren Feng. Di perjalanan, dua orang pelayan melaporkan bahwa tidak ada tanda-tanda keberadaan siapapun di kediaman sang pendekar.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x