Sinopsis Tertawan Hati 27 Maret 2024 Mario Belum Juga Baca Surat Alya, Soraya Jengkel!

- 27 Maret 2024, 17:38 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 27 Maret 2024 Mario Belum Juga Baca Surat Alya, Soraya Jengkel!
Sinopsis Tertawan Hati 27 Maret 2024 Mario Belum Juga Baca Surat Alya, Soraya Jengkel! / Tangkapan layar YouTube SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 27 Maret 2024 dilanjutkan dengan Mario akan menghadapi kesalahpahaman antara Soraya dan Alya.

Soraya membenci Alya karena terhasut apa yang dikatakan Neneng. Dia jadi gampang emosi ketika melihat kedua anaknya bersama Alya.

Soraya pikir Alya hanya berpura-pura menyayangi Vano dan Isyana, padahal selama lima tahun ini dialah yang merawat Vano dan Isyana.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Geprek Aja Cintaku Sampai ke Penghulu, Masaji Wijayanto dan Larasati Nugroho, 10:00

Keromantisan Alya dan Mario membuat Soraya marah, karena Soraya tahu kalau Alya itu sedang berbohong soal identitas aslinya.

Tetapi ketulusan cinta Alya kepada Mario dan kedua anaknya memang tidak perlu diragukan lagi. Sementara itu, Soraya adalah ibu kandung Vano dan Isyana.

Bisa saja Soraya juga kembali lagi kepada Mario. Namun setelah tahu Mario sudah bersama Alya, Soraya tidak bisa kembali kepada Mario.

Mario akhirnya sudah tahu sifat asli Soraya yang mulai kasar kepada Alya. Karena Soraya mengira Alya itu hanya ingin mendapatkan perhatian Mario.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Penipu Hutang Jenazah, Adhitya Alkatiri dan Sarah Samantha, Tayang 04:30 WIB SCTV

Alya menangis karena dia menyadari kalau dirinya sudah bohong tentang identitas aslinya. Mario belum membaca surat yang ditulis Alya.

Isinya terkait kejujuran Alya soal identitas aslinya. Surat tersebut harus dibaca Mario, dan jangan sampai dibaca orang lain apalagi Soraya.

Karena bisa menimbulkan masalah baru bagi Alya maupun Mario.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 27 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x