Sinopsis Tertawan Hati 29 Maret 2024 Mario Sakit Kepikiran Gugatan Cerai Alya

- 29 Maret 2024, 13:08 WIB
Mario sakit karena kepikiran Alya yang mengirimnya surat cerai. Padahal sebenarnya, Alya bukan istri Mario yang sah karena tidak ada pernikahan di antara mereka.
Mario sakit karena kepikiran Alya yang mengirimnya surat cerai. Padahal sebenarnya, Alya bukan istri Mario yang sah karena tidak ada pernikahan di antara mereka. /



BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati 29 Maret 2024 dilanjutkan dengan Mario sangat sedih karena dia tidak bisa bertemu Alya.

Bahkan Alya tidak mau bertemu kedua anaknya. Mario yakin kalau Alya ada di rumah Mama Dewi tetapi Alya tidak mau menemuinya.

Di sisi lain, Arya sudah mengingatkan Erik untuk tidak dekat-dekat dengan Alya. Walaupun Arya tahu kalau Alya itu orang baik.

Namun Arya tidak setuju jika Erik bersama Alya. Arya bilang agar Erik hati-hati kepada Mama Rina yang menyimpan banyak kejahatan.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 29 Maret 2024 Erik Minta Alya Kirim Surat Cerai Kepada Mario

Alyssa kini terpuruk dan mendapatkan banyak karma kepadanya. Erik tidak tega melihat Alya terus-terusan disakiti Mario dan keluarganya.

Erik ternyata menolak keinginan Alya untuk menjadi pacar pura-puranya. Akan tetapi jika nanti Erik pikir-pikir lagi, dia akan menerima permintaan Alya.

Erik sengaja menerima kesempatan ini agar dirinya bisa benar-benar memiliki Alya seutuhnya. Bahkan dia minta agar Alya segera mengurus surat perceraian dengan Mario.

Ini akan menjadi cara yang bisa dilakukan Alya demi bisa pergi dari Mario meskipun dirinya masih mencintainya. Alya ingin Soraya yang mencintai Mario, Vano dan Isyana.

Baca Juga: Lirik Lagu Drunk Text By Henry Moodie Viral TikTok dan Instagram: I wish I was who you drunk texted..

Mario sakit karena kepikiran Alya yang mengirimnya surat cerai. Padahal sebenarnya, Alya bukan istri Mario yang sah karena tidak ada pernikahan di antara mereka.

Sementara itu, Alyssa tentu akan marah besar jika tahu Alya menggugat cerai Mario itu artinua jika Mario menyetujui perceraian ini, maka Alyssa bukanlah istri Mario lagi.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 29 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x