Sinopsis Tertawan Hati 29 Maret 2024 Mario Kecelakaan Gara-Gara Alya, Kenapa?

- 29 Maret 2024, 19:38 WIB
Sinopsis Tertawan Hati. Mario mengalami kecelakaan saat hendak menemui Alya. Mendengar informasi kecelakaan ini, Alya sangat kaget dan khawatir dengan kondisi Mario.
Sinopsis Tertawan Hati. Mario mengalami kecelakaan saat hendak menemui Alya. Mendengar informasi kecelakaan ini, Alya sangat kaget dan khawatir dengan kondisi Mario. /Tangkapan layar YouTube SCTV/



BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati 29 Maret 2024 dilanjutkan dengan Erik menyuruh Alya segera memberikan surat cerai itu kepada Mario.

Karena itu satu-satunya cara agar Mario bisa pergi dari kehidupan Mario. Surat cerai itu sampai pada Mario dan sangat ketika membacanya.

Mario ingin langsung menemui Alya untuk mempertanyakan surat cerai itu. Ketika diperjalanan Mario tidak fokus karena tidak mau bercerai dari Alya.

Mario mengalami kecelakaan saat hendak menemui Alya. Mendengar informasi kecelakaan ini, Alya sangat kaget dan khawatir dengan kondisi Mario.

Baca Juga: 16 Tersangka Korupsi PT Timah Rugikan Negara Hingga Ratusan Triliun

Mario di bawa ke rumah sakit dan Alya menyesal karena dirinyalah yang membuat Mario kecelakaan. Dia menghampiri Mario ke rumah sakit.

Alya belum mau mengakui kalau dirinya bukanlah Alyssa asli. Mario belum juga membuka isi surat yang ditulis Alya tentang rahasia identitasnya.

Alya sebenarnya setuju dengan saran Erik yang harus akui identitas aslinya namun Alya terus saja berbohong dan tidak berani bilang sejujurnya.

Kondisi Mario kritis namun ketika Alya datang melihat keadaannya, Mario mulai membaik dan bilang kalau tidak akan ada yang bisa memisahkan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 29 Maret 2024 Mario Sakit Kepikiran Gugatan Cerai Alya

Alya akan menunda perceraian ini dan dia akan memikirkan lagi apakah harus melanjutkan cara ini atau tidak karena sebenarnya Alyapun masih mencintai Mario.

Erik tidak mau rencananya gagal, dia akan segera melamar Alya agar Mario bisa berpisah dari Alya selamanya. Suatu saat, Alya akan jujur kepada Mama Dewi dan Pak Lukman kalau dirinya bukan anak kandung mereka.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 29 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x