FTV Ramadhan Wanita Zolim Pemakan Harta Anak Yatim: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, PU Larasati Nugroho

- 28 Maret 2024, 00:00 WIB
Berikut informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Wanita Zolim Pemakan Harta Anak Yatim yang tayang di SCTV hari ini.
Berikut informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Wanita Zolim Pemakan Harta Anak Yatim yang tayang di SCTV hari ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Sinemart

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ramadhan Wanita Zolim Pemakan Harta Anak Yatim pada Kamis 28 Maret 2024.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Wanita Zolim Pemakan Harta Anak Yatim yang akan hadir di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa merupakan telefilm terbaru rumah produksi Sinemart Indonesia.

Daftar pemain FTV Ramadhan Wanita Zolim Pemakan Harta Anak Yatim berdasarkan poster teatrikal yang disertakan pada unggahan tersebut yakni Larasati Nugroho, El Ryan Carlen, Hermalinda, Tyas Wahono, Lestari Nadhiba, Ika Dihardjo, Maiya Bella, dan Lavicky Nicholas.

Sinopsis FTV Ramadhan Wanita Zolim Pemakan Harta Anak Yatim menceritakan tentang Wanti (Larasati Nugroho), pengurus panti asuhan licik yang menyalahgunakan posisinya untuk memakan harta anak yatim.

Baca Juga: FTV Ramadhan Penipu Hutang Jenazah: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Perdana di SCTV Rabu 27 Maret 2024

Wanti tega memakan harta anak yatim atas dorongan dari pacarnya, Tedi (El Ryan Carlen). Dia bahkan tega memfitnah Nita (Ika Dihardjo), teman yang mengajaknya bekerja di panti asuhan sehingga menyebabkan ia dipecat.

Tidak hanya itu, setelah mengambil alih posisi Nita, Wanti juga tega memanfaatkan para anak yatim dengan menyuruh mereka menjadi pengamen di jalanan.

Wanti menerima ganjaran atas perbuatan jahatnya ketika ia mengalami kecelakaan dan terkubur hidup-hidup. Apakah ia masih diberikan kesempatan selamat dan menyesali perbuatannya?

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x