Sinopsis Daftar Pemain FTV Salah Paket Cinta November Coment Aku, Hardi Fadhillah dan Fay Nabila, Tayang 10:00

- 9 Februari 2024, 09:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Salah Paket Cinta November Coment Aku, Hardi Fadhillah dan Fay Nabila, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 9 Februari 2024  Tayang sekarang FTV Rerun SCTV pukul 10:00 WIB  Daftar Pemain FTV dan Sinopsis Salah Paket Cinta No Comment Aku Ada Hardi Fadhillah dan Fay Nabila (tangkap layar StarVision Prod)
Sinopsis Daftar Pemain FTV Salah Paket Cinta November Coment Aku, Hardi Fadhillah dan Fay Nabila, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 9 Februari 2024 Tayang sekarang FTV Rerun SCTV pukul 10:00 WIB Daftar Pemain FTV dan Sinopsis Salah Paket Cinta No Comment Aku Ada Hardi Fadhillah dan Fay Nabila (tangkap layar StarVision Prod) /

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Salah Paket Cinta No Comment Aku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 9 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Salah Paket Cinta No Comment Aku adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 9 Februari 2024 Alyssa Berhasil Menjebak Mario

Sinetron yang tayang pada 9 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Salah Paket Cinta No Comment Aku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Naya.

Diceritakan kalau Naya setiap harinya bekerja sebagai pengantar paket. 

Pada hari itu, Naya mengirim paket pada pemuda yang bernama Evan.

Anehnya saat Evan unboxing paket yang diantar oleh Naya, isinya adalah garam.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x