FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw di Hatiku: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Perdana di SCTV Hari Ini

- 1 April 2024, 00:00 WIB
daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw di Hatiku yang perdana di SCTV Senin 1 April 2024.
daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw di Hatiku yang perdana di SCTV Senin 1 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Starvision

Berita KBB - Awal bulan ini, SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw di Hatiku pada Senin 1 April 2024.

Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw di Hatiku yang premiere di SCTV awal pekan ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Minggu 31 Maret 2024, FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw di Hatiku merupakan film televisi terbaru yang digarap oleh rumah produksi Starvision.

Daftar pemain FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw di Hatiku berdasarkan keterangan unggahan tersebut yakni Fendy Chow dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utama.

Telefilm tersebut juga turut melibatkan Gesya Shandy, Nena Indira, Ian Mayer, Tyan Anugrah, Erlin Sarintan, Putty Noor, dan Sendy Taroreh sebagai pemeran pendukung.

 Baca Juga: FTV Ramadhan Hidup Terlunta-Lunta, Istri Ustad yang Durhaka: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton Streaming

Sinopsis FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw di Hatiku menceritakan tentang Nala (Yuriska Patricia) si penjual kue online yang sangat bersemangat bekerja demi memiliki toko sendiri.

Saking bersemangatnya, saat mengantar kue jualannya ke sebuah acara pesta ulang tahun, dia menabrak sang badut bernama Deva (Fendy Chow) hingga kuenya jatuh berantakan.

Di sisi lain, Deva yang sebenarnya tajir sedang mencari belahan hatinya yang tulus, dan menemukan bahwa Nala sesuai dengan kriterianya. Namun, sang penjual kue terlanjur sedih karena si badut pesta tidak jujur kepadanya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @starvision.ftv Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x