Sinopsis Daftar Pemain FTV Mudik Jangan Bawa Hati Nanti Sulit Kembali, Masaji Wijayanto dan Shanice Margaretha

- 24 April 2024, 08:09 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mudik Jangan Bawa Hati Nanti Sulit Kembali, Masaji Wijayanto dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 24 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mudik Jangan Bawa Hati Nanti Sulit Kembali, Masaji Wijayanto dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 24 April 2024 /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/SCTV

BERITA KBB – Masaji Wijayanto pernah bermain di FTV Mudik Jangan Bawa Hati Nanti Sulit Kembali. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 24 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Mudik Jangan Bawa Hati Nanti Sulit Kembali adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario oleh Wenda Koiman dan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Sheila on 7 dan Jadwal Pembelian Tiket, Jangan Sampai Kehabisan!

Sinetron yang tayang pada 24 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masaji Wijayanto dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mudik Jangan Bawa Hati Nanti Sulit Kembali adalah berkisah tentang seorang gadis cantik yang bekerja di showroom mobil, bernama Intan.

Diceritakan saat itu Intan bersama rekannya yang bernama Dodo, mendapat amanah, yaitu seseorang yang menitipkan mobil mewah di kantor mereka selama 2 minggu.

Lalu Intan beserta Dodo berencana untuk membawa mobil itu pulang kampung alias mudik.

Dodo pun berpura-pura menjadi sopirnya Intan di kampung halamannya. Intan mengaku sebagai orang kaya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x