Jelaskan Cintamu Padaku Seyuyur-yuyurnya: Link Nonton FTV SCTV, Sinopsis, Daftar Pemain, Tayang 12:30 WIB

- 24 April 2024, 09:11 WIB
Jelaskan Cintamu Padaku Seyuyur-yuyurnya: Link Nonton FTV SCTV, Sinopsis, Daftar Pemain, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Rabu 24 April 2024
Jelaskan Cintamu Padaku Seyuyur-yuyurnya: Link Nonton FTV SCTV, Sinopsis, Daftar Pemain, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Rabu 24 April 2024 /Tangkap Layar Vidio

BERITA KBB – Lucky Perdana pernah bermain di FTV Jelaskan Cintamu Padaku Seyuyur-yuyurnya. Taang di jadwal SCTV hari ini Rabu 24 April 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda, yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Jelaskan Cintamu Padaku Seyuyur-yuyurnya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned, penulis skenario Raya Mimpi dan Endik Koeswoyo, untuk ide cerita dari Syifa Hasta.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Biduan Gerobak Dangdut Trending, Angelica Simperler dan Qausar Harta, Tayang 09:30

Sinetron yang tayang pada 24 April 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lucky Perdana dan Yurika Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jelaskan Cintamu Padaku Seyuyur-yuyurnya adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Henri.

Diceritakan kalau Hendri harus nikah dengan gadis pilihan sang Oma. Gadis pilihan Oma itu bernama Ina, seorang sopir angkot favorit Omanya Hendri.

Pada akhirnya agar bisa mendapatkan warisan dari Omanya, Henri pun setuju menikahi Ina.

Di sisi lain, sebenarnya Ina juga tidak menyukai Hendri. Namun karena Ina sedang butuh uang, Ina akhirnya setuju dengan pernikahan itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x