Sinopsis Parineeti 24 April 2024 di ANTV Rajeev Bilang Pari Akan Ikut Ke Chandigar

- 24 April 2024, 14:45 WIB
Rajeev lalu menelpon Pari dan bilang kalau dia harus menunggu sampai Rajeev menjemputnya untuk ke Chandigar
Rajeev lalu menelpon Pari dan bilang kalau dia harus menunggu sampai Rajeev menjemputnya untuk ke Chandigar /// Instagram / @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Parineeti di ANTV tayang setiap hari pukul 14.30 wib dengan cerita yang seru dan menegangkan.

Diawali dengan Rajeev yang sedang mengendarai mobil lalu Pari bertanya apakah Rajeev sudah sampai atau belum. Rajeev berbohong dia bilang sudah.

Pari meminta agar Rajeev menjemputnya dan Rajeev bilang dia akan datang malam ini. Pari akan menunggu kedatangan Rajeev.

Pari bersama keluarganya menunggu Rajeev. Pari bilang ini sudah larut malam, dia harus segera pulang. Keluarga menenangkan Pari dan bilang kalau Rajeev pasti terkena macet.

Baca Juga: Profil Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia Pada Usia 96 Tahun

Semua menelpon Rajeev karena tak kunjung datang, Pari khawatir dan berlari keluar mencari Rajeev. Gurprit meminta Pari masuk ke rumah dan menunggu Rajeev.

Semalamam menunggu ternyata Rajeev tidak ada di rumah Pari. Jaswant minta orangtua Rajeev menjemput Pari.

Ternyata Rajeev pergi ke Chandigar untuk mencari pekerjaan. Pari bilang itu adalah kabar baik untuk Rajeev. Tetapi Mandit curiga dengan pekerjaan Rajeev itu.

Pari mendapat telepon dari Neeti dan menanyakan kabar masing-masing. Selanjutnya, Neeti bertanya soal pernikahan Pari.

Lantas, Pari menjawab kalau Rajeev mendapat pekerjaan di Chanigar. Neeti meminta foto pernikahan mereka, Pari bilang dia sedang menunggu hasil foto pernikahanya.

Baca Juga: Terungkap! Selebgram Chandrika Chika Diduga Dapatkan Narkoba Ganja Cair Dari Sosok Berikut, Begini Kata Polisi

Jaswant salah karena menikahkan Parineet dengan pria serakah seperti Rajeev. Karena Rajeev tidak akan pernah kembali lagi.

Para penjaga menghentikan Jaswant dan Harman. Lalu Harman menanyakan kepada Gurinder kenapa Rajeev mengirimkan kembali barang milik Pari ke rumah mereka.

Gurinder menyangkal tuduhan Harman. Lalu Gurinder menelpon Rajeev untuk segera membawa Pari ke Chandigar dalam waktu dua minggu.

Rajeev lalu menelpon Pari dan bilang kalau dia harus menunggu sampai Rajeev menjemputnya untuk ke Chandigar.

Pari mengiyakan apa yang diinginkan Rajeev. Dua bulan berlalu, Mandit melihat sindur tumpah dilantai dan itu adalah pertanda buruk.

Bersambung...***

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x