Terungkap! Selebgram Chandrika Chika Diduga Dapatkan Narkoba Ganja Cair Dari Sosok Berikut, Begini Kata Polisi

- 24 April 2024, 13:34 WIB
Profil Chandrika Chika yang Terjerat Kasus Narkoba
Profil Chandrika Chika yang Terjerat Kasus Narkoba /IST

Berita KBB - Pelaku penyuplai ganja cair ilegal kepada selebgram Chandrika Chika dan lima tersangka dugaan penyalahgunaan narkoba kini diburu polisi.

Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras mengatakan, pihaknya memeriksa enam orang, termasuk Chika. Menurut yang bersangkutan, ganja cair tersebut adalah milik rekannya berinisial AT (24).

"Likuid merupakan kepemilikan dari tersangka AT. Dia didapatkan oleh-oleh dari temannya inisial R," terang Rezka, dikutip Berita KBB dari PMJ News pada Rabu 24 April 2024.

Lanjutnya, pihaknya saat ini sedang menyelidiki lebih dalam lokasi keberadaan AT, berikut  asal muasal ganja cair tersebut. "Kami melakukan penyelidikan lebih lanjut baik keberadaan ataupun baik kedepannya kita dalami lagi," imbuhnya.

Rezka menjelaskan, penangkapan keenam pelaku bermula dari informasi masyarakat. Sebuah hotel di kawasan Kuningan, Setiabudi, diduga menjadi tempat penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Bukan Hanya Selebgram Chandrika Chika! Atlet Esport Ini Diduga Turut Terlibat Narkoba, Begini Reaksi Warganet

Sebelumnya, Rezka mengungkap enam orang yang ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba itu terdiri dari 3 laki-laki dan 3 perempuan.

Mereka adalah AT (24), NJ (22), CK (20) AMO (22) BB (25), dan HJ (27). Salah satu dari pelaku pria yaitu HJ, merupakan atlet esports aktif.

Dalam penangkapan ini, timnya menyita sejumlah barang bukti berupa satu pod vape atau rokok elektrik yang berisi ganja cair atau likuid THC.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x