Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan, Simak Jadwal SCTV Kamis 25 April 2024

- 25 April 2024, 09:57 WIB
 Jadwal SCTV Kamis 25 April 2024 dan link nonton serta daftar pemain FTV Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan, perdana hari ini.
Jadwal SCTV Kamis 25 April 2024 dan link nonton serta daftar pemain FTV Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan, perdana hari ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

 

Berita KBB - Simak informasi link nonton dan daftar pemain FTV Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan yang bakal tayang perdana hari ini. Cek juga jadwal SCTV Kamis 25 April 2024 berikut ini untuk tahu judul-judul telefilm lainnya yang hadir.

Menurut jadwal SCTV Kamis 25 April 2024, pada hari ini akan ada enam judul film televisi yang terdiri dari satu judul baru dan lima rerun. Salah satunya adalah FTV Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan.

Unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ menyebutkan bahwa FTV Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions. Daftar pemain telefilm tersebut yakni Eza Gionino dan Indah Nicole sebagai pemeran utama.

FTV Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung lainnya yaitu Baiti Syaghaf, Renald Ramadhan, Firzanah Alya, Bilqis Putri, dan Emilia Samma.

Rangkaian film televisi dibuka oleh FTV Cintaku Pendek Tapi Kece yang juga digarap Screenplay Productions dan premiere 2020 lalu. Daftar pemain telefilm ini yaitu Mawar De Jongh dan Masaji Wijayanto selaku PU, beserta Rizky Billar, Ade Yunita, Carmela Van Der Kruk, dan Tina Astari.

Baca Juga: Rating Acara TV Selasa 23 April 2024: Power Jam Tayang! Magic 5 Moncer di Papan Atas, Indosiar Naik ke Nomor 1

Berlanjut ke rerun FTV Pemenang Hati Satpam Wati produksi Aurora Film, yang dimainkan oleh di antaranya Ridho Illahi dan Shanice Margaretha selaku pemeran utamanya.

Berikutnya, akan hadir FTV Asmara Si Manis Supir Ambulance yang diproduksi Screenplay Productions. Daftar pemainnya antara lain Eza Gionino dan Dina Anjani selaku pemeran utama.

SCTV juga akan menayangkan kembali FTV Queen of Jomblo buah karya Starvision hari ini. Daftar pemainnya menurut poster teatrikal yang diperoleh yaitu Eza Gionino dan Pamela Bowie sebagai PU, beserta Kama Bashkara dan Arya Saloka.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x