Sinopsis Parineeti 7 Mei 2024 Pari dan Rajeev Akan Dihabisi Penjahat Atas Suruhan Rakesh

- 7 Mei 2024, 16:15 WIB
Sinopsis Parineeti 7 Mei 2024 Pari dan Rajeev Akan Dihabisi Penjahat Atas Suruhan Rakesh
Sinopsis Parineeti 7 Mei 2024 Pari dan Rajeev Akan Dihabisi Penjahat Atas Suruhan Rakesh /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti dilanjutkan dengan semua orang mengkhawatirkan Rajeev dan Pari. Rajeev membantu Pari berjalan.

Monti menelpon Rajeev, untuk menanyakan keberadaan mereka. Rajeev meminta Monti membantunya. Kemudian, Polisi datang ke kantor Rakesh.

Neeti menangis karena Pari dan Rajeev tidak ada di sana. Neeti menelpon Rajeev untuk memastikan keadaan mereka.
 
Baca Juga: Link Nonton Daftar Pemain FTV Asap Neng Sate Bau-Bau Cinta, Cek Jadwal SCTV Selasa 7 Mei 2024, Ada 5 Telefilm!

Rajeev bilang kalau mereka baik-baik saja. Rajeev langsung mengirimkan lokasinya, Neeti datang bersama polisi. Pari terlihat sangat haus.

Rajeev memberikan senjatanya kepada Pari dan dia akan mencari air minum. Leo dan teman-temannya melihat Rajeev.

Kemudian, Rajeev membawa Pari berlari dengan kencang ke hutan. Leo dan teman-temannya langsung mengejar Rajeev ke hutan.

Leo dan anak buahnya pergi sebelum polisi datang. Di sisi lain, ada sekelompok orang yang sedang melakukan ritual keagamaan.

Pari dan Rajeev lalu bergabung dengan orang-orang tersebut. Leo dan teman-temannya melewati mereka tetapi tidak melihat mereka.

Akshay meminta Neeti untuk tidak stres karena Neeti sedang hamil. Neeti dan Polisi juga tidak menemukan Rajeev dan Pari mereka mencoba menelpon Sanju tetapi tidak tersambung

Ternyata anak buah Leo berhasil menculik Pari dan menyeret Pari. Rajeev baru sadar kalau Pari sudah menghilang.

Polisi menggeledah rumah ayah Rakesh karena Rakesh telah dituduh menculik seorang wanita. Ayah Rakesh tidak percaya jika anaknya melakukan itu.

Para penculik akan menyakiti Pari dengan pisau. Lalu Pari menembak penjahat itu dan mati di tempat. Pari melihat Leo datang dan bergegas lari ke hutan.

Leo marah melihat anak buahnya tewas. Ayah Rakesh menelpon Leo dan meminta agar segera menghabisi Pari.

Sedangkan Rajeev terus mencari keberadaan Pari di hutan. Pari menangis karena kakinya sangat sakit dan berdarah.

Monti mencari Rajeev dan dia bertemu Neeti juga polisi. Neeti bilang kalau Pari dan Sanju sepertinya dikejar penjahat.
 
Baca Juga: FTV Operasi Tangkap Cinta Pengawal dan Majikan: Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemain, Jam Tayang 23:15 WIB

Monti membuat Pari tenang, sedangkan Pari bersembunyi di balik pohon. Keluarga berdoa untuk keselamatan Pari dan Rajeev.

Akhirnya Rajeev menemukan Pari dan dia berjanji tidak akan membiarkan sesuatu terjadi kepada Pari. Lalu, Polisi menyarankan ayah Rakesh segera menyerahkan Rakesh.

Polisi masuk ke kamar Rakesh dan melihat Rakesh bersama wanita. Rakesh menunjukkan bukti check in dirinya bersama wanita yang bukan Pari.

Salah satu penjahat berhasil menemukan Pari dan Rajeev. Kaki Rajeev ditusuk penjahat dan Pari menembak penjahat itu hingga jatuh.

Rajeev tidak bisa berjalan dan Pari membantunya. Lalu bertemulah dengan kakek tua dan mereka dibawa ke rumahnya.

Datanglah Leo dan teman-temannya ke rumah kakek tua itu menanyakan Rajeev dan Pari. Mereka memberi kakek uang untuk memberitahu keberadaan Pari dan Rajeev.

Sang kakek mengatakan kalau mereka pergi ke ladangnya. Akhirnya Leo dan teman-temannya pergi menuju ladang.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah