Jadwal SCTV Senin 1 Juli 2024, Simak Daftar Pemain FTV Kekasih Impian Catatan Harianku, Dilengkapi Link Nonton

- 1 Juli 2024, 00:00 WIB
Jadwal SCTV Senin 1 Juli 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Kekasih Impian Catatan Harianku dan film televisi lainnya.
Jadwal SCTV Senin 1 Juli 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Kekasih Impian Catatan Harianku dan film televisi lainnya. /Vidio

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Kekasih Impian Catatan Harianku pada Senin 1 Juli 2024. Selain itu, bakal ada film televisi terbaru berjudul Cewek Gulali: Dia yang Bersamaku, hari ini.

Berikut informasi jadwal SCTV Senin 1 Juli 2024, daftar pemain dan link nonton FTV Kekasih Impian - Catatan Harianku dan film televisi terbaru serta rerun yang bakal tayang hari ini.

Berdasarkan keterangan pada laman Vidio, FTV Kekasih Impian Catatan Harianku merupakan buah karya dari rumah produksi Screenplay Productions. Film televisi tahun 2021 ini menampilkan Morgan Oey, Ochi Rosdiana, Jonathan Andriano, Rendy Septino, Krisna Murti, dan Ruli Ramadhani.

Baca Juga: FTV Blogger Cinta dan Backpacker: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Duet PU Dimaz Andrean - Ayu Sitha

Sebagai pembuka rangkaian film televisi hari ini, SCTV akan menayangkan FTV Blogger Cinta dan Backpacker dari Screenplay Production dan rilis 2017 silam. Daftar pemainnya yaitu Dimas Andrean, Ayu Sita, Celline Meiliana, Tommy Girardi, dan Rani Someng. 

Berikutnya akan hadir rerun FTV Pelayan Centil vs Bos Jutek dari rumah produksi yang sama, rilis 2014 lalu. Daftar pemainnya yakni Marcel Darwin, Dinda Kirana, Kriss Hatta, Ferry Gustian, Yuanita Mayangsari, dan Hermin Chentini.

Jangan sampai lewatkan pula FTV Cewek Gulali: Dia yang Bersamaku perdana hari ini. Daftar pemain film televisi tersebut berdasarkan poster teatrikal yang diunggah Instagram @starvision.ftv, yakni Raisya Bawazier, Cemal Faruk, Arsyla Shakila, Debby Ayu, Robert Chaniago, Erlin Sarintan, Putty Noor, dan Angie Ang.

 Baca Juga: FTV Cewek Gulali: Dia yang Bersamaku: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Premiere di SCTV Senin 1 Juli 2024

SCTV juga akan menyajikan kembali FTV Mas Paijo Bukan Pengemis Cinta merupakan film televisi dari rumah produksi Screenplay Productions yang tayang perdana pada 2019 lalu. Daftar pemainnya antara lain Vino G. Bastian, Michelle Ziudith, Raisya Bawazier, Bobby Samuel, Harris Vriza, Ayuditha, Donnie Hoedijanto, dan Adi Juardi.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @starvision.ftv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah