FTV Cewek Gulali: Dia yang Bersamaku: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Premiere di SCTV Senin 1 Juli 2024

- 1 Juli 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Cewek Gulali: Dia yang Bersamaku, tayang perdana di SCTV pada Senin 1 Juli 2024.
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Cewek Gulali: Dia yang Bersamaku, tayang perdana di SCTV pada Senin 1 Juli 2024. /Starvision

Berita KBB - Awal bulan ini, SCTV menjadwalkan penayangan perdana FTV Cewek Gulali: Dia yang Bersamaku pada Senin 1 Juli 2024. Berikut informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi tersebut.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Minggu 30 Juni 2024, FTV Cewek Gulali: Dia yang Bersamaku merupakan film televisi rilisan terbaru dari rumah produksi Starvision.

Daftar pemain FTV Cewek Gulali: Dia yang Bersamaku berdasarkan poster teatrikal yang diunggah Instagram @starvision.ftv, yakni Raisya Bawazier dan Cemal Faruk sebagai pemeran utama, bersama Arsyla Shakila, Debby Ayu, Robert Chaniago, Erlin Sarintan, Putty Noor, dan Angie Ang.

Sinopsis FTV Cewek Gulali: Dia yang Bersamaku mengisahkan tentang Winda (Raisya Bawazier), gadis penjual gulali yang sedang galau lantaran jatuh cinta secara diam-diam dengan Mas Aris (Cemal Faruk), seorang pria yang sudah mempunyai anak.

Winda semakin galau saja setiap harinya, apalagi ketika anaknya Mas Aris bertanya apakah ia mau jadi mamanya. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

 Baca Juga: Jadwal SCTV Senin 1 Juli 2024, Simak Daftar Pemain FTV Kekasih Impian Catatan Harianku, Dilengkapi Link Nonton

Saksikan saja FTV Cewek Gulali: Dia yang Bersamaku, Senin ini pukul 10.00 WIB di SCTV. Berikut link nonton film televisi tersebut yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja selama ada koneksi internet yang memadai:

Link Nonton FTV Cewek Gulali: Dia yang Bersamaku SCTV Senin 1 Juli 2024

Kelancaran streaming dari link nonton di atas adalah di luar tanggung jawab Berita KBB. Untuk menikmati streaming, pengguna mungkin harus membuat akun terlebih dahulu.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @starvision.ftv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah