FTV Pelayan Centil vs Bos Jutek: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Ada Dinda Kirana dan Marcel Darwin

- 1 Juli 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Pelayan Centil vs Bos Jutek.
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Pelayan Centil vs Bos Jutek. /Screenplay Productions

Berita KBB - SCTV akan menayangkan kembali FTV Pelayan Centil vs Bos Jutek hari ini. Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi tersebut yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman streaming Vidio, FTV Pelayan Centil vs Bos Jutek merupakan film televisi dari rumah produksi Screenplay Productions yang perdana 2014 lalu.

Daftar pemain FTV Pelayan Centil vs Bos Jutek berdasarkan keterangan pada credit title yaitu Marcel Darwin, Dinda Kirana, Kriss Hatta, Ferry Gustian, Yuanita Mayangsari, dan Hermin Chentini.

Sinopsis FTV Pelayan Centil vs Bos Jutek menceritakan tentang Bebi (Dinda Kirana), pelayan yang tak sengaja bertemu dengan Wawan (Marcel Darwin), bos di tempat kerja barunya yang sedang berkendara dengan motor jadul. Menyangkanya sebagai tukang ojek, ia memaksa untuk diantar ke Pantai Kuta, Bali.

Bebi yang bertemu pacarnya di Pantai Kuta, justru diputuskan oleh pacarnya lantaran selalu telat janjian ketemu. Pulang dari pantai, ia bertemu lagi dengan Wawan tanpa mengetahui siapa dia sebenarnya.

 Baca Juga: Jadwal SCTV Senin 1 Juli 2024, Simak Daftar Pemain FTV Kekasih Impian Catatan Harianku, Dilengkapi Link Nonton

Bagaimana jadinya saat Bebi tahu bahwa Wawan adalah bosnya di restoran tempat kerjanya yang baru? Saksikan saja FTV Pelayan Centil vs Bos Jutek, yang bisa disaksikan secara streaming via link nonton legal berikut:

Link Nonton FTV Pelayan Centil vs Bos Jutek SCTV

Berita KBB tidak bertanggung jawab atas kualitas dan kelancaran streaming dari link nonton tersebut. Untuk menonton, pengguna mungkin harus membuat akun terlebih dahulu.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah