FTV Terjebak Cinta Rara: Cek Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Ada Kirana Larasati dan Ramon Y. Tungka

- 24 Juni 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Terjebak Cinta Rara di SCTV hari ini, ada Kirana Larasati dan Ramon Y. Tungka.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Terjebak Cinta Rara di SCTV hari ini, ada Kirana Larasati dan Ramon Y. Tungka. /Instagram.com/@kiranalarasati/

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan kembali FTV Terjebak Cinta Rara pada hari ini. Berikut informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi tersebut.

Berdasarkan laman streaming Vidio, FTV Terjebak Cinta Rara merupakan film televisi dari rumah produksi Screenplay Productions yang premiere pada 2015 lalu.

Daftar pemain  FTV Terjebak Cinta Rara berdasarkan credit title film televisi tersebut, yakni Ramon Y. Tungka, Kirana Larasati, Panji Saputra, Lia Waode, dan Kenya Nindya.

Sinopsis FTV Terjebak Cinta Rara menceritakan tentang Rara (Kirana Larasati), seorang fotografer yang terkenal genit setiap kali mendapat klien pria ganteng yang berfoto dengan pasangannya.

 

Suatu hari, Rara mendapat job foto prewedding Zigan (Ramon Y. Tungka) dan Gina (Lia Waode). Akankah kegenitan sang fotografer akan menarik perhatian Zigan? Saksikan kisah mereka dalam FTV Terjebak Cinta Rara yang tayang ulang hari ini di SCTV.

Nggak sempat nonton langsung? Jangan khawatir! Berikut link nonton FTV Terjebak Cinta Rara:

Link Nonton FTV Terjebak Cinta Rara SCTV

Berita KBB tidak bertanggung jawab atas kelancaran nonton streaming dari link tersebut. Untuk menonton, pengguna mungkin harus membuat akun penyedia layanan terlebih dahulu.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah