Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Mahira Dalam Bahaya, Preeta Berusaha Menolongnya

- 23 Mei 2024, 08:32 WIB
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Mahira Dalam Bahaya, Preeta Berusaha Menolongnya
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Mahira Dalam Bahaya, Preeta Berusaha Menolongnya /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 dilanjutkan dengan Preeta pergi dan meninggalkan Karan juga Sif.

Sif mengatakan kepada Karan kalau sekarang harusnya Karan memikirkan hidup sendiri. Jangan mengejar lagi Preeta.

Karan meminta Sif untuk tidak ikut campur ke dalam urusannya. Mahira datang menghampiri Karan tetapi Karan mengabaikannya.
 
Baca Juga: PPDB Kota Bandung Dimulai, Aplikasi Transparan Jangan Percaya Calo!

Sif berpikir kenapa Karan menghindari Mahira padahal mereka akan menikah. Di sisi lain, Preeta kesal karena Karan memuji kecantikan Mahira.

Mahira menemui Karan di ruang ganti dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Karan emosi dan mengatakan kalau Mahira tidak diizinkan berada di sekitar tempat latihan.

Mahira bertanya mengapa Karan marah padaku, Karan berteriak dia tidak ingin ada siapapun yang ikut campur terhadap urusannya.

Mahira sedih karena Karan bersikap kasar padanya. Dia pergi dengan menangis. Karan mulai berpikir apakah dia menyakiti Mahira karena dia marah kepada Preeta.

Preeta melihat kedatangan Mahira namun Mahira tidak melihat Preeta dan terus mengarah ke gedung C. Preeta sadar kalau gedung itu tidak boleh didatangi siapapun.

Preeta tidak ingin Mahira dalam bahaya, Sif melihat itu dan memutuskak untuk memberitahu Karan. Di tempat lain, Janki kaget karena Sharla membawanya ke rumah Britvi.

Sharla mengatakan kalau dia telah berbuat jahat kepada Britvi karena tidak menikahkannya dengan Preeta dan sekarang dia akan menikahkan Britvi dengan Preeta.
 
Baca Juga: DPRD Serahkan Sejumlah Rekomendasi Hasil LKPJ Wali Kota Bandung Tahun 2023

Di dalam kamar, Britvi sedang bermesraan dengan Sherlyn. Tiba-tiba bel berbunyi dan membuka pintunya. Kagetnya itu adalah Sarla dan Janki.

Sarla meminta maaf karena datang tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Sherlyn kaget dan dia bersembunyi, Britvi menyiapkan teh untuk mereka.

Sarla bertanya apakah Britvi masih mencintai Preeta atau tidak. Britvi kaget mendengarnya, Preeta berteriak memanggil Mahira kalau dia tidak perlu memikirkan apa yang dikatakan Karan.

Sebab dia tidak menggunakan otaknnya sebelum berbicara. Mahira bersembunyi karena masih kesal dengan apa yang dikatakan Karan.

Preeta mengingatkan kalau Mahira sedang dalam bahaya karena bambu ini bisa tumbang. Mahira mendengar Karan dan dia pikir Karan akan menolongnya.

Bersambung..***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah