Sinopsis Parineeti 24 Mei 2024 Ibu Neeti dan Ibu Pari Bertengkar Hebat

- 24 Mei 2024, 23:21 WIB
Pari layak tinggal di rumah ini karena Pari sedang hamil anak Rajeev. Ibu Neeti menuduh Pari telah merebut suami Neeti.
Pari layak tinggal di rumah ini karena Pari sedang hamil anak Rajeev. Ibu Neeti menuduh Pari telah merebut suami Neeti. /// Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 24 Mei 2024 dilanjutkan dengan Bebe mencoba mencuci otak ibu Neeti dia memperingatkan Ibu Neeti kalau Pari sudah berhasil mengambil tempat di rumah ini.

Kekuarga akan menjadikan Pari menantu dan Neeti akan di usir. Bebe membujuk Ibu Neeti agar bekerja sama dengannya untuk mengusir Pari.

Ibu Pari khawatir melihat tangan anaknya terluka. Pari meminta ibunya agar tidak berbicara apapun soal pernikahan Rajeev dan Neeti.

Baca Juga: Sinopsis Parineeti 24 Mei 2024 Pari Tertembak Demi Menyelamatkan Sanju

Gurinder menunjukkan kalung keluarga kepada Pari dan Ibu Pari. Dia ingin memberikan kalung itu kepada menantunya.

Ibu Pari marah mendengar itu dia kesal karena Pari tidak dianggap sebagai menantu. Bebe tersenyum mendengar apa yang dikatakan Gurinder.

Pari membawakan kopi untuk Rajeev dan Pari makan es krim. Neeti cemburu melihat kedekatan mereka ibu Neeti dan Bebe melihat Neeti terlihat marah.

Bebe menghasut ibu Neeti dengan mengatakan kalau Pari sangat licik memikat suami Neeti. Ibu Neeti marah dan membuang es krim buatan Pari.

Dia berteriak kepada Pari agar berhenti menggoda Sanju. Ibu Pari juga marah kepada Ibu Neeti kalau Neeti adalah pelakor.

Pari layak tinggal di rumah ini karena Pari sedang hamil anak Rajeev. Ibu Neeti menuduh Pari telah merebut suami Neeti.

Semua orang mencoba memisahkan mereka, Bebe meminta Gurinder untuk mengusir Pari. Ibu Pari menuntut keadilan untuk anaknya.

Bersambung...***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah