FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 08:30 WIB di SCTV

- 4 Juni 2024, 09:02 WIB
FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 08:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 4 Juni 2024
FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 08:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 4 Juni 2024 /Frame Ritz Production

 

BERITA KBB – Fendy Chow pernah bermain di FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 4 Juni 2024 pukul 08:300 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.


Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kita Yang Kampung Tapi Semesta Mendukung, Jennifer Eve dan Kenny Austin, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 4 Juni 2024 pukul 08:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ika Diharjo dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Sasa, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang dokter koas.

Diceritakan kalau Sasa memiliki tunangan yang tampan, pekerjaan mereka sama-sama dokter.

Namun Sasa menolak untuk segera menikah, karena dia ingin menundanya dulu, sampai dia lulus menjadi dokter.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah