Sinopsis Hasrat Cinta 4 Juni 2024 Rudra dan Preesha Serahkan Bukti Kejahatan Mahima Ke Polisi

- 4 Juni 2024, 18:36 WIB
Preesha mengirimkan video Gautam kepada Rudra agar lebih aman. Karena besok mereka akan menyerahkan bukti ini kepada polisi.
Preesha mengirimkan video Gautam kepada Rudra agar lebih aman. Karena besok mereka akan menyerahkan bukti ini kepada polisi. /



BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 4 Juni 2024 dilanjutkan dengan Ahana yakin akan terulang lagi drama di wawancara nanti.

Pasalnya, Rudra akan mengumumkan istrinya adalah Mahima. Rudra meminta Sarans untuk mengurus wawancaranya sampai dirinya kembali.

Preesha dan Rudra menemui Gautam, dulu Mahima membuat Gautam tidur dengan pil tidur. Setelah dirinya tak sadarkan diri, Mahima kabur dan membawa hartanya.

Preesha merekam semua yang dikatakan Gautam. Gautam meminta Preesha memenjarakan Mahima. Chetna memulai wawancara Mahima, lalu Mahima mengatakan kalau dirinya adalah istrinya Rudra.

Baca Juga: Sat Narkoba Polres Garut Ringkus Kembali Ringkus Pemakai Sekaligus Pengedar Sabu dan Obat Terlarang

Pembantu memberitahu Mahima kalau Rudra tidak ada di rumah. Sarans datang ke sana dan memperkenalkan diri sebagai Rudra junior.

Chetna menanyakan Sarans mengapa tidak memanggil Mahima dengan sebutan ibu. Sarans berkata kalau ibunya adalah Preesha.

Chetna mengakhiri wawancara karena Rudra tidak kembali. Ahana dan Miska mengejek Mahima karena Rudra
telah membuat Mahima malu.

Baca Juga: Arena Adu Domba di Hutan Kota Babakan Siliwangi, Kini Tinggal Kenangan

Mahima marah dengan ejekan mereka, Sarans kembali ke kamarnya dan Mahima menyakiti tangan Sarans. Lalu, Sarans mengancam kalau dia akan mengadu kepada Preesha.

Mahima mengambil ikat pinggang untuk membuat Sarans memberitahu dimanakah Rudra. Sarans ketakutan dan tetap membohongi Mahima.

Preesha mengirimkan video Gautam kepada Rudra agar lebih aman. Karena besok mereka akan menyerahkan bukti ini kepada polisi.

Bersambung...*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah