Jadwal SCTV Selasa 11 Juni 2024, Berikut Daftar Pemain FTV Cuma Mau Bilang Tipis Tipis Kep! dan Link Nonton

- 11 Juni 2024, 08:52 WIB
Jadwal SCTV Selasa 11 Juni 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Cuma Mau Bilang Tipis Tipis Kep! perdana hari ini.
Jadwal SCTV Selasa 11 Juni 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Cuma Mau Bilang Tipis Tipis Kep! perdana hari ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

 

Berita KBB - Selasa 11 Juni 2024 ini SCTV akan menayangkan perdana FTV Cuma Mau Bilang Tipis Tipis Kep! yang merupakan film televisi terbaru dan tiga judul tayangan ulang lainnya. Penasaran siapa saja pemain telefilm yang segar tersebut?

Berikut informasi daftar pemain FTV Cuma Mau Bilang Tipis Tipis Kep! dan jadwal SCTV Selasa 11 Juni 2024, termasuk judul-judul film televisi rerun lainnya yang tayang hari ini. 

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin 10 Juni 2024, FTV Cuma Mau Bilang Tipis Tipis Kep! merupakan buah karya terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.

Daftar pemain FTV Cuma Mau Bilang Tipis Tipis Kep! menurut unggahan tersebut, terdiri dari Fendy Chow dan Indah Nicole selaku pemeran utama, beserta Amara Sophie, Arifah Lubai, Sidik Eduard, Miranty Dewi, dan Adi Juardi sebagai pemeran pendukung.

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan FTV Makin Kesini Makin Kesana Nih Abang Ojol garapan Aurora Films. Daftar pemain telefilm rilisan 2022 ini di antaranya Ridwan Ghany dan Andi Viola selaku PU, bersama Rachel Patricia, Jesslyn, Emilia Samma, Julio Sihotang, dan Dimas Djati.

Dari Screenplay Productions, berikutnya akan hadir rerun FTV Emang Boleh Punya Senyum Selucu Itu yang tayang perdana 2023 lalu. Main dalam film televisi ini, Erdin Werdrayana, Shanice Margaretha, Joshua Otay, Elgi Purnama, Zoul Pandzoul, dan Adi Irwandy.

SCTV juga akan menayangkan  FTV Mata Hati yang Tak Pernah Mati yang masih dari rumah produksi sama. Daftar pemain film televisi tahun 2023 ini yaitu Saskia Chadwick, Emyr Razan, Samudra Taylor, Sandy Pradana, Jasmine Nadya, Renny Novita, dan Viky Wungguli.

Sebagai penutup rangkaian film televisi hari ini, bakal tayang FTV Babe Angel’s yang diproduksi Diwangkara Film pada 2016. Faye Nicole, Debi Sagita, dan Rachquel Nesia menjadi pemeran utama untuk judul ini, bersama Akina Fathia, Joshua Otay, Teno Ali, Lilis Suganda, Devris D’Brigel, dan Miradz.

Jam berapa film-film televisi tersebut tayang? Berikut jadwal SCTV Selasa 11 Juni 2024 seperti Berita KBB kutip dari laman Vidio. Jadwal maupun judul telefilm di atas masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun televisi.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah