Jadwal SCTV Senin 10 Juni 2024, Simak Daftar Pemain FTV Gue Repost Cinta Loe Sebelum Di Tekdon dan Link Nonton

- 10 Juni 2024, 07:44 WIB
Jadwal SCTV Senin 10 Juni 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Gue Repost Cinta Loe Sebelum Di-Tekdon dan film televisi lainnya hari ini.
Jadwal SCTV Senin 10 Juni 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Gue Repost Cinta Loe Sebelum Di-Tekdon dan film televisi lainnya hari ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Vidio

 

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Gue Repost Cinta Loe Sebelum Di-Tekdon pada Senin 10 Juni 2024 hari ini. Selain itu, bakal ada telefilm terbaru berjudul Rayuanmu Tak Semanis Durianku.

Berikut informasi jadwal SCTV Senin 10 Juni 2024, daftar pemain dan link nonton FTV Gue Repost Cinta Loe Sebelum Di-Tekdon dan film televisi terbaru serta rerun yang bakal tayang hari ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Berita KBB dari unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Gue Repost Cinta Loe Sebelum Di-Tekdon merupakan film televisi dari rumah produksi Starvision yang tayang perdana pada 2022 lalu.

Daftar pemain FTV Gue Repost Cinta Lo Sebelum Di-Tekdon yaitu Adinda Azani, Alex Rio, Delon Thamrin, Aliyah Faizah, Puspa Ritchwary, Krisna M. Wibowo, Sherly Dwi Fitri, Ananda George, dan Ovi Risna.

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan FTV Ratu Lapak Cintanya Free Ongkir dari Starvision yang premiere 2022 lalu. Daftar pemainnya yakni Josephine Firmstone, Kiki Farrel, Robert Chaniago, Tamara Tyasmara, Jeremiah Rakesh, Puspa Ritchwary, Lilis Suganda, Aswin Fabanyo, dan Tyan Anugerah.

Baca Juga: FTV Rayuanmu Tak Semanis Durianku: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Perdana di SCTV Senin 10 Juni 2024

SCTV juga akan menayangkan ulang FTV Agak Lain Mas Susu Murni garapan Aurora Films. Rilis 2022, daftar pemain film televisi ini yaitu Kiki Farrel, Andi Viola, Aditya Rino, Eldania Zahra, Willy Smith, Ayu Inten, Lilis Suganda, dan Joshua Otay.

Berikutnya, akan hadir perdana FTV Rayuanmu Tak Semanis Durianku terbaru dari rumah produksi yang sama. Daftar pemainnya yakni Ina Marika dan Masaji Wijayanto, Alex Rio, Ayuditha, Aliyah Faizah, Dini Hanipahm, Krisna M. Wibowo, dan Putty Noor.

Jangan lewatkan juga FTV Aku Hadiri Mantanku Menikah yang perdana 2020 lalu. Daftar pemain film televisi produksi Screenplay Production tahun 2020 ini yaitu Tissa Biani, Junior Roberts, Cinta Brian, Claudy Putri, Kriss Anjar, dan Indah Nic.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah