Jadwal SCTV Sabtu 8 Juni 2024, Simak Daftar Pemain FTV Ngeselin Tapi Ngangenin Pemirsa, Dilengkapi Link Nonton

- 8 Juni 2024, 00:00 WIB
Jadwal SCTV Sabtu 8 Juni 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Ngeselin Tapi Ngangenin Pemirsa.
Jadwal SCTV Sabtu 8 Juni 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Ngeselin Tapi Ngangenin Pemirsa. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Aurora Films

Berita KBB - Weekend ini, SCTV bakal menayangkan perdana FTV Ngeselin Tapi Ngangenin Pemirsa dan tiga judul film televisi ulangan lainnya. Berikut jadwal SCTV Sabtu 8 Juni 2024 dan informasi jam tayang, link nonton, dan daftar pemain telefilm-telefilm hari ini.

Dikutip dari unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Jumat 7 Juni 2024, FTV Ngeselin Tapi Ngangenin Pemirsa dijadwalkan tayang hari ini. Di samping itu, menurut jadwal SCTV Sabtu 8 Juni 2024 di laman Vidio, akan ada tiga film televisi yang hadir pada pagi dan satu judul pada jam prime time.

FTV Ngeselin Tapi Ngangenin Pemirsa yang merupakan film televisi garapan Aurora Films ini dimainkan oleh Alzi Marker dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utama, beserta Electra Leslie, Aditya Rino, Toby Armstrong, Freya Mikhayla, Renny Novita, dan Will Smith.

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan rerun FTV Agak Lain Cewek Samson yang Satu Ini, perdana pada 2022 lalu. Daftar pemain telefilm garapan Aurora Films ini di antaranya Ridho Illahi, Shanice Margaretha, Rachel Patricia, Martha Licya, Ryma Gembala, Aditya Rino, Armando Jordy, Joshua Otay, Ayu Inten dan Renny Novita.

Berikutnya, bakal tayang FTV Jodoh Gak Seprofesi I’m Not Father produksi Screenplay Productions yang juga perdana 2023 lalu. Daftar pemain film televisi tersebut yaitu Ina Marika dan Tarra Budiman sebagai pemain utama, bersama dengan Ratu Rafa, Del Vikesha, Zoul Pandjoul, Erlin Sarintan, dan Viky Wungguli.

Sebagai penutup rangkaian film televisi hari ini, bakal hadir FTV Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso. Daftar pemain telefilm yang perdana 2014 tersebut yaitu Kimberly Ryder, Fandy Christian, Martina Tesela, Reza Levi, dan Andy Boim.

Untuk tahu jam tayang FTV Ngeselin Tapi Ngangenin Pemirsa dan film televisi lainnya, simak jadwal SCTV Sabtu 8 Juni 2024 berikut ini, seperti dikutip dari laman Vidio. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Jadwal SCTV Sabtu 8 Juni 2024 (Waktu berdasarkan WIB)

01.15 Liputan 6 Malam

01.45 Buser

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah