Jadwal SCTV Jumat 7 Juni 2024, Simak Daftar Pemain FTV Ogah Pacaran! Semua Cewek Sama Aja! Berikut Link Nonton

- 7 Juni 2024, 00:00 WIB
/

Berita KBB - SCTV akan menayangkan lima judul film televisi pada Jumat 7 Juni 2024. Salah satunya adalah FTV Ogah Pacaran! Semua Cewek Sama Aja! yang tayang perdana hari ini.

Berikut jadwal SCTV Jumat 7 Juni 2024 yang memuat informasi judul dan jam tayang film televisi rerun hari ini. Cek daftar pemain FTV Ogah Pacaran! Semua Cewek Sama Aja! dan link nontonnya di bawah.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ diakses Berita KBB pada Kamis 6 Juni 2024, daftar pemain FTV Ogah Pacaran! Semua Cewek Sama Aja! yang digarap Screenplay Productions ini di antaranya Giulio Parengkuan dan Nabila Zavira selaku pemeran utama.

FTV Ogah Pacaran! Semua Cewek Sama Aja! juga menghadirkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Allya Syakila, Kanaya Gleadys, Mervinta Putri, Delvi Kesha, Baron Wilschut, Eko Mulyadi, dan Ayu Inten.

Sebagai pembuka rangkaian film televisi hari ini, hadir FTV Jodoh Nyasar di Citayem Fashion Week yang rilis pertama kali 2022. Dari rumah produksi Screenplay Productions, daftar pemain telefilm ini di antaranya Angela Gilsha, Naufal Samudra, Atiq Rachman, Dinda Mahira, Abun Hadi, dan Emilia Samma.

 

Berikutnya, SCTV akan menayangkan kembali FTV Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya. Daftar pemain film televisi Aurora Films yang perdana 2023 ini, di antaranya Masaji Wijayanto, Yuriska Patricia, Andrew Andika, Ina Sutansyah, Daisy Natalya, dan Lilis Suganda.

Jangan lewatkan pula FTV Bertahan Cuma Buat Laundry-in Jodoh Orang garapan Starvision yang premiere 2022 lalu, dimainkan oleh Soraya Rasyid, Rendy Kjaernett, Yuriska Patricia, Toby Armstrong, Bobby Rizky, Ayuditha, Krisna M. Wibowo, Sherly Dwi Fitri, dan Miranty Dewi.

FTV Tukang Pete Kesandung Cinta hadir sebagai penutup rangkaian film televisi hari ini. Daftar pemain telefilm Starvision tahun 2016 ini yaitu Vicky Nitinegoro, Sahila Hisyam, Adhi Sastro, Naomi Zaskia, Anisa Sheban, Alvia Mawaddah, Chrissie Vanessa, Arya Saloka, Erlin Sari Intan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah