Sinopsis Daftar Pemain FTV Makin Kesini Makin Kesana Nih Bang Ojol, Ridwan Ghani dan Andy Viola, Tayang 07:00

- 11 Juni 2024, 08:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Makin Kesini Makin Kesana Bang Ojol, Ridwan Ghani dan Andy Viola, Tayang 07:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 11 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Makin Kesini Makin Kesana Bang Ojol, Ridwan Ghani dan Andy Viola, Tayang 07:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 11 Juni 2024 /Instagram @ridwanghany/

BERITA KBB – Ridwan Ghani pernah bermain di FTV Makin Kesini Makin Kesana Nih Abang Ojol. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 11 Juni 2024 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Makin Kesini Makin Kesana Nih Abang Ojol adalah sebuah judul film televisi ber-genre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo dan produser N Muljono.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cuma Mau Bilang Tipis-tipis Kep, Fendy Chow dan Indah Nicole, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang ditayangkan pada 11 Juni 2024 di SCTV pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Andi Viola dan Ridwan Ghany sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Makin Kesini Makin Kesana Bang Ojol adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Aldi.

Diceritakan kalau Aldi dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang tukang ojek online alias ojol.

Anehnya, dari sekian banyaknya laki-laki di dunia, Aldi malah jadi rebutan oleh kakak beradik cantik bernama Rena dan Rara.

Mereka berdua mengaku adalah jatuh cinta pada ojol yang sama alias Aldi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah