Ini dia 'Sang Ramalan Bintang' dan cara memotivasi diri

- 11 Oktober 2020, 07:13 WIB
Tips agar terus termotivasi di tempat kerja dalam berbagai aspek.
Tips agar terus termotivasi di tempat kerja dalam berbagai aspek. /Pexels

 

BERITA KBB- Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk tetap termotivasi. Beberapa orang berpikir tentang uang, atau ketenaran, atau berharap untuk memiliki pengaruh positif pada berbagai sisi kehidupan. Bagi yang lain, motivasi yang membuat stres lebih efektif: mereka takut akan kegagalan, mungkin, atau menjadi kekecewaan bagi orang lain.

Motivasi adalah penyelamat

Terlalu banyak orang hanya mengangkat tangan mereka di udara dan menyerah ketika hal-hal yang diinginkan tidak terjadi dengan cepat atau cukup lancar bagi mereka. Namun, selama periode frustrasi itulah motivasi diperlukan sebagai penguat kemampuan untuk tetap terinspirasi, antusias, dan terus bekerja menjadi begitu penting.

Ada banyak cara yang bisa menjadi sumber motivasi kita, salah satu yang cukup unik dan sering dilakukan oleh anak sekolah sampai para orang tua adalah membaca ramalan bintang. Berikut beberapa alasan ramalan bintang bisa jadi motivasi yang positive dikutip dari situs we love horoscope.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemain 'Chandragupta Maurya' ANTV Lengkap dengan Sinopsis Ceritanya

Baca Juga: Potret Kebahagiaan Pemeran Utama Sinetron Anak Band SCTV Stefan Williams sebagai Papa Muda

1.Salah satu teknik bertahan hidup otak kita menghasilkan prediksi. Pikiran kita terus-menerus menyerap informasi di sekeliling dalam mengantisipasi potensi merugikan. Ramalan bintang memberi kita perasaan mampu mengendalikan masa depan kita. Bahkan orang-orang yang mengaku tidak percaya pada horoskop mendapati bahwa pembacaan itu memberikan kesadaran akan keseimbangan, batas-batas, dan ketertiban.

2. Ramalan bintang banyak memberikan kenyamanan, karena menunjukkan bahwa kehidupan kita bukanlah serangkaian peristiwa acak, melainkan fenomena yang berpola. Intinya tidak ada yang mustahil kalau kita mau berusaha dan berdoa sekuat hati.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x