Link Live Streaming dan Sinopsis FTV Pagi Special SCTV, 'Hatiku Diskakmat By You', Sedang Tayang

- 11 Oktober 2020, 09:05 WIB
FTV Pagi Special SCTV, Hatiku Diskakmat By You
FTV Pagi Special SCTV, Hatiku Diskakmat By You /vidio.com

BERITA KBB - Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Tayangan FTV Pagi hari ini, Minggu, 11 Oktober 2020 di saluran SCTV menambah hiburan Anda di pagi hari ini.

Tayangan FTV Pagi SCTV selalu menjadi tontonan menarik terutama bagi Anda yang memiliki waktu luang di sela bekerja dari rumah.

Baca Juga: Tips Agar Tampil Cantik Luar Dalam untuk Kamu yang Kurang Percaya Diri

Sambil mengisi waktu luang, menemani buah hati Anda ataupun di sela pekerjaan Anda di rumah, tayangan FTV Pagi SCTV ini juga menjadi hiburan menarik, berkisah tentang kisah kasih sepasang anak muda yang mengundang penasaran bagaimana akhir ceritanya.

Pada Minggu, 11 Oktober 2020 Pukul 8.15, tayang FTV Pagi Special dengan judul Hatiku Diskakmat by You.

Sinopsis ceritanya tentang Bayu (24) nyaris lenyap dikeroyok warga sekampung setelah dituduh mencuri ayam. Dia sakit hati karena keadaan ekonomi yang rendah seringkali mendapatkan diskriminasi dan penghinaan. Dengan segenap tekad, Bayu merantau ke Jakarta untuk mewujudkan mimpinya jadi artis dan berharap warga kampungnya dilanda sesal.

Baca Juga: Tak Hanya Bikin Awet Muda, Ini 6 Manfaat Senyuman Buat Kesehatanmu

Setibanya di Jakarta, Bayu ikut antrian daftar casting pencarian bintang seperti yang dilihatnya dari internet. Semua antrian habis tapi saat giliran Bayu malah langsung ditutup. Ujung-ujungnya diusir satpam, katanya muka pas-pasan jangan mimpi keblablasan.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah