Sinopsis Hasrat Cinta 28 Juni 2024 Rudra dan Sonia Mulai Saling Cinta, Bagaimana Preesha?

- 28 Juni 2024, 20:00 WIB
Sinopsis Hasrat Cinta 28 Juni 2024 Rudra dan Sonia Mulai Saling Cinta, Bagaimana Preesha?
Sinopsis Hasrat Cinta 28 Juni 2024 Rudra dan Sonia Mulai Saling Cinta, Bagaimana Preesha? /
 

BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 28 Juni 2024 dilanjutkan dengan Kabir memberikan uang ke pendeta karena membantunya menetapkan tanggal pernikahan.

Sulochana senang karena dia akan menguasai harta Hurana setelah menikahi Ahana. Rudra membawa semua orang ke rumah pertanian.

Preesha memikirkan cara menghentikan pernikahan Ahana dan Kabir. Preesha bertanya-tanya mengapa Miska mendukung pernikahan Kabir dan Ahana.
 
Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Pembagian Grup Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Siap Tempur!

Miska menjawab kalau Ahana mencintai Kabir. Preesha kesal karena tidak ada yang mendukungnya. Polisi menelpon Preesha bahwa Mahima kabur ke luar negeri.

Haris sudah dipenjara sedangkan Jeri dan Marya menjadi saksi. Preesha memutuskan untuk menghentikan pernikahan Ahana dan Kabir daripada memikirkan Mahima.

Rudra meminta Preesha agar menciumnya, lalu Preesha membohongi Rudra kalau dirinya harus pergi. Rudra meminta Preesha berhati-hati.

Preesha menemui tempat Kabir dan Sulochana tinggal. Tetangga bilang kalau mereka hanya beberapa hari tinggal di sini.

Preesha berpikir kalau Sulochana dan Kabir telah berbohong tetapi Rudra tidak akan percaya. Rudra membawa kalung bunga milik Preesha, Sonia tidak sengaja menabrak Rudra sehingga kalung itu terlepas.

Sonia minta maaf, Rudra memeluk Sonia dan mengucapkan terima kasih. Sulochana bilang pada Rudra kalau Preesha tidak percaya.
 
Baca Juga: Sinopsis Kung Fu vs Acrobatic di Indosiar Malam Ini, Andy Lau Bangkitkan Putri Dinasti Yuan dan Pesilat Jahat

Rudra dan Ahana menegur Preesha ketika pulang. Sulochana berpura-pura menangis bahwa Preesha meragukannya.

Preesha membohongi Rudra kalau dia ke sana untuk mengundang teman-teman Sulochana dan memberitahu Rudra kalau Sulochana dan Rudra baru tinggal di sana beberapa hari.

Kabir berakting kalau dirinya tidak memiliki uang untuk membayar uang sewa jadi dia dan ibunya pindah ke desa.

Sulochana berakting dirinya merasa bersalah karena tidak memberitahu Rudra dari awal. Rudra percaya Sulochana dan Kabir, Preesha kesal dengan akting mereka.

Sulochana akan balas dendam kepada Preesha setelah Kabir dan Ahana menikah. Ritual Haldy untuk Kabir dan Ahana dilakukan.

Semua orang mengoleskan kunyit ke wajah Kabir dan Ahana. Rudra mengoleskan kunyit ke Preesha dan beromantis.

Sarans datang ke sana dan semua orang menari dengan gembira. Preesha kesal melihat wajah Kabir dan Sulochana.

Bersambung..***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah