Sinopsis Naik Ranjang 29 Juni 2024 Sigit Minta Dean dan Tyas Menikah Secepatnya, Gino Sakit Hati

- 29 Juni 2024, 12:00 WIB
Jadwal SCTV 29 Juni 2024 Saksikan FTV Agak Laen Mas Macho Satu Ini , Sinetron Terbaru My Heart
Jadwal SCTV 29 Juni 2024 Saksikan FTV Agak Laen Mas Macho Satu Ini , Sinetron Terbaru My Heart /Kolase tangkapan layar YouTube Sinemart
 

BERITA KBB- Sinopsis naik ranjang episode 29 Juni 2024 tentunya hanya di SCTV setiap hari pukul 20.00 wib.

Dilanjutkan dengan Sigit berkata kepada Dean dan Tyas kalau orang kantor sudah menyiapkan pernikahan mereka.

Dean dan Tyas akan menikah besok malam. Dean kaget mengapa pernikahan ini berlangsung secepat itu. Tyas juga mengatakan hal yang sama.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV 29 Juni 2024 Saksikan FTV Agak Laen Mas Macho Satu Ini , Sinetron Terbaru My Heart

Sigit ingin menikahkan mereka secepatnya agar tidak ada orang yang memfitnah Tyas. Dean tidak bisa berkata apapun lagi.

Dean akhirnya menyetujui pernikahan ini, besok jadwalnya untuk membeli baju pengantin. Tyas bilang tidak usah membeli baju, karena baju kebaya miliknya masih ada.

Tetapi Sigit bilang kalau ini pernikahan sekali seumur hidup jadi Sigit ingin Tyas membelinya karena ini adalah hari spesial.

Tyas dan Dean mengiyakan apa yang diminta Sigit. Tyas tidak menyangka kalau dirinya akan menikah dengan Dean.

Gino tidak sengaja mendengar pembicaraan supirnya dengan Bi Siti. Lalu, Bi Siti bilang kalau dirinya sedang sibuk menyiapkan pernikahan Dean dan Tyas.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Minggu 30 Juni 2024, Link Nonton Tayo Si Bis Kecil, Boonie Squad, Serta Bridge To Terabithia

Supir itu kaget mengapa Tyas akan menikah dengan Dean. Gino mendengar semuanya, supirnya bilang kalau dia baru saja menelpon kepada Bi Siti.

Gino bertanya mengapa supirnya bisa mengenal Dean. Ternyata dia pernah menjadi supir anak Dean yakni Aura. Gino bertanya apakah benar Dean dan Tyas akan menikah.

Supir membenarkan kalau mereka akan menikah besok. Ini membuat Gino patah hati, ia akan menggagalkan pernikahan tersebut.

Gino langsung pergi dan bilang Tyas begitu tega mengkhianatinya. Adapun adegan ketika Tyas memakai baju kebaya membuatnya sangat cantik.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sinetron naik ranjang setiap hari hanya di SCTV pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Bersambung...***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah