Sinopsis dan link live streaming Anak Band SCTV, Rabu 14 Oktober 2020, semakin seru

- 14 Oktober 2020, 15:25 WIB
Rating Sinetron TV Terbaik, Rabu 14 Oktober 2020, Anak Band dan Dari Jendela SMP di Puncak
Rating Sinetron TV Terbaik, Rabu 14 Oktober 2020, Anak Band dan Dari Jendela SMP di Puncak /Dok. SCTV/

 

BERITA KBB- Sinetron ‘Anak Band’ yang tayang di SCTV saat ini menjadi tayangan terfavorit yang terus menduduki puncak rating televisi.

Sebab, tak diragukan, para pemain dalam sinetron tersebut memiliki kemampuan akting yang bagus nan memukau, sehingga juga banyak penghargaan yang diraih.

Pada Rabu 14 Oktober 2020, Anak Band akan memasuki episode 20-21. Berikut sinopsis yang dikutip dari Sisnettv.com dan juga diakhir artikel terdapat link live streaming SCTV.

Baca Juga: Biodata Terbaru Personel The Junas Monkey yang Main di Sinetron 'Anak Band' SCTV

Baca Juga: Ini cara memperoleh Pekerjaan bagian dari karir anda

Pada sinopsi kali ini, Cahaya semakin cemas karena teleponya tidak diangkat. Cahaya balikkan HP-nya. Aya bilang ia mau ke kontrakan Gilang. Raka gak kasih, dia bilang Cahaya bisa tercemar, namanya bisa jelek bisa di-black list. Di kontrakan Gilang. Bima datang dengan Erick. Bima langsung khawatir banget pada Miranda.

Miranda bilang tidak apa-apa. Bima malah salahkan Gilang, dan Miranda minta Bima untuk tidak salahkan Gilang. Di tempat Cahaya. Tiara lagi berusaha menenangkan sponsor dan tamu lainya. Sponsor marah, Cahaya belum terkenal banget saja sudah seperti ini! Yang lain juga marah, bikin rugi. Di kosan Gilang. Miranda tampak lagi bicara sama Gilang, dengan wajah agak sedih.

Miranda bilang kalau Aya kok tidak datang ya? Padahal sudah dikasih pesan dari tadi jam 7 malam. Gilang bela. Di taksi Cahaya kena macet, Cahaya bilang Pak,"tidak bisa lewat jalan lain?" Kata sopir tidak bisa Neng, ini tinggal 1 km lagi dan tidak bisa masuk ke perkampungan. Cahaya bilang ia turun di sini saja.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x