Sinopsis dan Link Live Streaming Bawang Putih Berkulit Merah, Sabtu 17 Oktober 2029, Ana Minta Maaf

- 17 Oktober 2020, 12:36 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 184, Hari Ini Sabtu 17 Oktober di ANTV, Semua Syok Ketika Mengetahui Baby Bryan Kecelakaan
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 184, Hari Ini Sabtu 17 Oktober di ANTV, Semua Syok Ketika Mengetahui Baby Bryan Kecelakaan /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com


BERITA KBB-Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah adalah salah satu tayangan TV terfavorit yang ditayangkan ANTV setiap hari pukul 19.00 WIB.

Sinetron bertema drama romantis ini tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 di ANTV dan diproduksi oleh Verona Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Faradila Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Reza sebagai Eliza, Anna, Dennis dan Andri dalam peran utama.

Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit merah episode 184 yang tayang hari ini Sabtu, 17 Oktober 2020 dari Sisnettv.com.

Baca Juga: Ada Kuota Gratis 22-30 Oktober 2020 dari Telkomsel, Begini Cara Mendapatkannya!

Baca Juga: Ini 7 Manfaat Hobi yang Perlu Kamu Ketahui

Episode ini bermula saat Ana minta maaf karena selama ini merepotkan. Bahkan Ana bilang kalau mamanya dulu hamil tanpa suami, dan tiba-tiba bapak mendekatinya demi harta. Ana minta maaf sehingga bapak meninggalkan bu Nora.

Mitha bilang kalau ini bukan salah Ana. Bu Nora juga mengatakan kalau ini takdir. Ana gak boleh menyalahkan diri sendiri. Denis juga kasih semangat ke Ana, dia menyuruh Ana hadapi masalah ini sampai selesai.

Denis memberikan no telpon Ayah Ana. Denis menyuruh Ana telpon Ayah Ana, dan tanya kenapa dia tiba-tiba muncul. Denis menyuruh begitu biar semua tahu, Denis juga mengatakan bagaimanapun Ana dan pria itu sedarah.

Baca Juga: Canggih! Intip Fitur Baru Google yang Bisa dengan Cepat Ketahui Lagu yang Kita Cari

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x