Sah ! Taqy Malik Jadi Suami Sherel Thalib, dengan Mahar perhiasan Emas 48 gram

- 18 Oktober 2020, 17:31 WIB
Live pernikahan taqy malik instagram Taqy Malik
Live pernikahan taqy malik instagram Taqy Malik /Foto Berita KBB/


BERITA KBB- Hafiz dan juga selebgram Taqy Malik akhirnya resmi melepas masa dudanya. Taqy Malik langsungkan akad nikah dengan gadis bernama Sherel Thalib. Cinta keduanya bersatu di masa pandemi, penghulu menyatakan keduanya sah sebagai suami istri.

Taqy Malik dan Sherel Thalib menikah pada Minggu sore 18 Oktober 2020 di kawasan elit Sand Park Montigo Resort Batam, Riau. Seperti yang diberitakan Klik Seleb berjudul Taqy Malik dan Sherel Thalib Resmi Menikah, Cinta Bersemi di Masa Pandemi.

Sebelum resmi disahkan menjadi suami istri, Taqy Malik persembahkan mahar berupa emas dan cincin seberat 48 gram. Berbagai bingkisan cantik berisi barang-barang branded dihadiahkan Taqy untuk istrinya.

Baca Juga: LIVE STREAMING: Masterchef Indonesia Season 7 Berikut Daftar Pesertanya, Sedang Berlangsung

Baca Juga: Awas! Jangan Sampai BLT UMKM Rp 2,4 Juta tidak Cair Gara-Gara 3 Hal Ini

Kenakan busana bernuansa putih. Dua pasangan yang menjalani proses perkenalan secara Islami tampil memukau bak putri dan pangeran.

Tak lagi langsungkan akad nikah di masjid seperti pernikahan sebelumnya dengan Salmafina Sunan. Taqy Malik dan Sherel Thalib memilih kawasan pinggir pantai lengkap dengan pemandangan matahari terbenam.

Melangsungkan pernikahan di masa pandemi virus corona, Taqy Malik dan Sherel Thalip menerapkan aturan protokol sepanjang acara. Bahkan pesta nikah keduanya digelar dengan tamu undangan terbatas.

Baca Juga: Tiga Tahun Pasar Nostalgia sebagai Tujuan Wisata Heritage dan Kuliner di Kota Bandung

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x