Sinopsis dan Link Live Streaming Anak Band SCTV, Selasa 27 Oktober 2020, Cahaya Ingat Kembali Gilang

- 27 Oktober 2020, 11:53 WIB
Jadwal acara SCTV, sinetron Anak Band hadir kembali,
Jadwal acara SCTV, sinetron Anak Band hadir kembali, /Pixabay/SCTV

BERITA KBB - Sinetron favorit “Anak Band” akan kembali tayang di SCTV malam ini, Selasa, 27 Oktober 2020 mulai pukul 19.40 WIB.

Sinetron yang dibintangi Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Bobie Antonio, Aditya Suryo ini selalu dinantikan karena akting para pemerannya yang memukau juga ceritanya yang seru.

Sinetron Anak Band berkisah tentang lika liku percintaan seorang vokalis band, Gilang dengan penggemarnya, yakni Cahaya. Kisah kasih mereka penuh dengan intrik dan drama yang mengundang penasaran penonton mengenai kelanjutannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ririn Dwi Arianti, Peraih Best Rising Star di Asia Contents Awards 2020

Baca Juga: Pendaftaran Banpres BPUM Rp 2,4 Juta Masih Dibuka! Begini Cara Daftar, Syarat, dan Cek Penerimanya

Berikut sinopsis cerita Anak Band yang akan tayang Selasa, 27 Oktober 2020 dikutip dari Sisnettv.com. Cahaya dan Rahman sampai di dalam rumah. Di rumah Rahman terlihat dingin pada Cahaya. Hal itu semakin membuat Cahaya makin gak enak pada Rahman. 

Cahaya mau mencoba mengajak Rahman bicara. Di dalam kamarnya, Cahaya kembali ingat Gilang. Ia khawatir banget pada Gilang yang kena pukul Rahman tadi. ia diam-diam menelepon Dika. Dika ceritakan kalau ia dan Gilang masih di tempat tadi. Cahaya sampai di tempat Gilang tadi, namun tempat itu sudah sepi.

Tak lama Dika hampiri Gilang dan ceritakan kalau Gilang sudah keburu pulang karena menyangkanya Cahaya gak bakal datang ke sana lagi. Cahaya sedih medengarnya. Saat Gilang sampai di tempat Cahaya, dengan panik Cahaya langsung cek kondisi Gilang. Gilang di sini sempat-sempatnya becandai Cahaya. 

Baca Juga: Rekam Jejak Paul Pogba, Dikenal Sebagai Muslim Taat, Segudang Prestasi di Timnas Prancis dan Klub

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x