Selamat! Pasangan 'Kiyut' Lesti Billar di Live Semarak Indosiar Jadi Trending Nomor 1 Youtube

- 1 November 2020, 17:27 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar diisukan akan menikah akhir tahun ini.
Lesty Kejora dan Rizky Billar diisukan akan menikah akhir tahun ini. /Instagram/ @rizkybillar

BERITA KBB – Kerinduan para penggemar pasangan “kiyut” Lesti Kejora dan Rizky Billar terobati setelah keduanya tampil di Live Semarak Indosiar Bandung, Sabtu, 31 Oktober 2020 malam.

Konser musik dari rumah saja itu dimeriahkan sejumlah artis dan penyanyi populer tanah air, seperti  Dewi Persik, Armand Maulana, Erie Suzan, Adibal Sahrul, Putri DA, dan Ical DA.

Lesti Kejora sendiri menjadi bintang tamu di acara tersebut, sementara Rizky Billar menjadi host bersama dengan Irfan Hakim, Ramzi, Jirayut, dan Rara Lida.

Baca Juga: Mau Tampil Cantik Alami Hanya Pakai Air Beras? Begini Caranya

Penampilan Lesti dan Billar menjadi sorotan terutama ketika Lesti menyanyikan lagu “Terlena” duet bersama Billar.

Tayangan tersebut bisa disaksikan kembali di kanal Youtube Indosiar berjudul Bahagia! Tak Sadar Leslar Meneteskan Air Mata Saat Menyanyikan “Terlena”| Eksklusif 2020. Hanya dalam waktu 17 jam sejak diunggah, video ini sudah menjadi trending nomor 1 Youtube pada Minggu, 1 November 2020.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali, lebih dari 224.000 suka dan 76.000 komentar. Beragam komentar mendoakan agar Lesti dan Billar menjadi pasangan yang langgeng.

Baca Juga: Pilih Nonton ‘Ikatan Cinta’ RCTI atau ‘Anak Band’ SCTV? Ini Rating 15 Tayangan TV Terfavorit

Dalam penampilannya, Lesti pun sempat menitikkan air mata. Hal ini banyak membuat para penonton baper sekaligus mendukung hubungan Lesti dan Billar.

Seperti diketahui, Muhammad Rizky Billar atau yang lebih dikenal sebagai Rizky Billar adalah aktor dan pesinetron berkebangsaan Indonesia. 

Baca Juga: Tepis Putus dengan Pemeran Andin Ikatan Cinta RCTI, Amanda Monopo,Ini yang Dilakukan Billy Syahputra

Pria berusia 25 tahun itu pernah membintangi sejumlah FTV, di antaranya Rahasia Tuhan: Air Terjun Pemisah Jodoh (2015), Cintaku Buat Mas Bro (2016, Rahasia Cinta Pelangi (2017), Cinta Jangan Kasih Kendor (2018), dan Berakit Ke Hulu Berenang Ke Hatimu (2019).

Sementara itu, Lestiani Andryani atau lebih dikenal dengan Lesti Kejora adalah penyanyi dangdut asal Cianjur, Jawa Barat. Dia merupakan juara ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama yang ditayangkan di Indosiar.

Baca Juga: Ini Dia Profil dan Biodata Chef Juna, Duda Keren yang Masih Sayang Mantan Istri

Ia juga dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar dalam setiap penampilannya. Setelah menjuarai ajang tersebut, Lesti mengeluarkan debut single Kejora yang diciptakan oleh Nur Bayan dan dirilis pada tahun 2014 sebagai lagu kemenangannya di ajang pencarian bakat tersebut.***
 

 

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x