Didatangi Fans ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta RCTI, Arya Saloka Kaget Sebelum Menyantap Makanan Ini

- 6 November 2020, 13:54 WIB
Fakta Menarik Arya Saloka
Fakta Menarik Arya Saloka /@arya.saloka

BERITA KBB - Siapa yang tak kenal Arya Saloka. Aktor tampan yang memerankan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI ini, menjadi idola baru bagi para wanita.

Setiap fans wanita yang melihat sosoknya baik di layar kaca maupun secara langsung, pasti akan tergila-gila dengan ketampanan dan senyum manisnya itu.

Kali ini, Arya Saloka berhasil membuat para emak-emak di daerah Bogor histeris. Pasalnya saat berada di lokasi syuting di Bogor, para emak-emak di sekitae lokasi syuting Ikatan Cinta langsung menyatroni dan berfoto dengannya.

Baca Juga: Kesal Dengan Pelaku Pemerasan Kalangan Artis, dr. Tirta: Kita Iris Tipis-Tipis

Baca Juga: Cemburu Anda sampai mana , masih normal kah?

Ia pun terkejut dengan kehadiran para fansnya yang dengan sengaja menemuinya ke lokasi syuting Ikatan Cinta, karena tak mengetahui akan didatangi rombongan emak-emak.

Setelah menemui, dan berfoto bersama fansnya serta bercanda bersama mereka, kali ini, sosok Arya Saloka melihatkan siapa dia sebenernya.

Saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta, Arya Saloka ternyata merupakan seorang aktor yang tak neko-neko dan simpel.

Baca Juga: Rencana Arie Untung Membakar Tas Mahal Brand Prancis direspon Ustad: Pakai Saja Agar Tidak Mubazir

Baca Juga: Kabar Gembira ! Sembuh dari Covid-19, Valentino Rossi Siap Tampil di MotoGP Valencia Akhir Pekan Ini

Hal itu dikarenakan, kegemarannya memakan nasi kotak yang selalu dibagikan di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Bukan karena tak memiliki budget untuk sekedar membeli makanan, Arya Saloka mengaku, saat itu ia sedang tak membawa bekal makanan ke lokasi syuting Ikatan Cinta karena tak sempat memasak.

"Ini gue lagi makan makanan catering ya, gue ga bawa makanan rumah sih. Karena kebetulan gue lagi ga masak," ucap Arya Saloka dalam youtube RCTI Infotaiment pada Jumat 6 November 2020.

Baca Juga: Habib Rizieq Pulang 10 November, Polisi Cek Status Hukum, FPI Endus Upaya Kriminalisasi

Baca Juga: Di Grup B, Arsenal Menang 4-1 Atas Molde, Mikel Arteta : Kami Harusnya Mencetak Banyak Gol

Saat disinggung soal makanan favoritnya, Arya Saloka mengatakan bahwa Sate, Mie dan Gudeg adalah makanan favoritnya. Ia juga pencinta makanan pedas.

"Gue suka pedes, makanya pake sambel. Kebetulan sambel ini gue baru beli dari temen gue, makanya gue mau nyoba sambelnya," ujar sambil menyantap makanan kotaknya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x