Chelsea, Julian, Martha dan Tasya akan Berebut Top 15 Pop Academy Indosiar, Selasa 17 November 2020

- 17 November 2020, 19:23 WIB
pop academy indosiar top 20
pop academy indosiar top 20 /instagram Indosiar (Berita KBB)/

 

BERITA KBB- Hari ini, Selasa 17 November 2020, Pop Academy Indosiar akan menampilkan Top 20 Grup 5. Setidaknya ada empat academia yang akan tampil live pada pukul 21.00 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogok.

Mereka adalah Chelsea (Ruteng), Julian (Batam), Martha (Jayapura), dan Tasya (Semarang). Lalu siapakah yang akan lolos ke Top 15?

Sebelumnya, pada Senin 16 November 2020 malam WIB,  Gullit (Medan), Vien (Papua Barat), Tabi (Tangerang) dan Joanne (Ambon) yang tergabung dalam Top 20 Grup 4 telah menampilkan performa luar biasa.

Baca Juga: KPK Tetapkan Eks Anggota DPRD Jabar Tersangka Suap Rp8,5 Miliar di Kabupaten Indramayu

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 18 November 2020: Libra dan Scorpio Soal Cinta, Kesehatan hingga Keuangan

Selain keempat academia, pemirsa juga dapat menyaksikan penampilan Rara LIDA yang hadir sebagai bintang tamu membawakan lagu Celine Dion berjudul “I Surrender”. Suara tingginya tak pelak menggetarkan panggung Pop Academy dan membuat semua yang hadir terlihat takjub. Tidak hanya satu lagu, Rara kembali memukau saat mengalunkan suara lembutnya di lagu “Bahasa Kalbu”.

Kompetisi dibuka oleh penampilan dari Vien (Papua) yang ceria menyanyikan lagu “Tegar 2.0” hingga membuat Soimah, Pinkan Mambo dan Caren Delano berdiri. “Yang bikin aku standing ovation adalah aksi panggungnya Vien, keren banget!” puji Soimah. Komentar positif dan standing ovation juga didapatkan Joanne (Ambon) lewat lagu “Sang Dewi”.

Meskipun lagu ini identik dengan penyanyi aslinya yaitu Titi DJ, namun menurut Armad Maulana, Joanne mampu membuatnya berbeda dengan karakternya sendiri.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x