Sinopsis Dari Jendela SMP, Rabu 18 November 2020, Lili Adu Domba Santi dan Roni

- 18 November 2020, 14:10 WIB
Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Ada Dari Jendela SMP hingga The Sultan Sabtu, 7 November 2020
Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Ada Dari Jendela SMP hingga The Sultan Sabtu, 7 November 2020 /Tangkapan Layar Youtube SCTV/


BERITA KBB – Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020. Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap pukul 17.45 WIB di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Berikut sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Rabu, 18 November 2020.

Baca Juga: Tayang Sesaat Lagi! Live Streaming FTV ‘Kamu Stay Safe Dont Forget Akko’, Dibintangi Naufal Samudra

Baca Juga: Gempa 5,3 M Guncang Sumbar, Tak Berpotensi Tsunami

Indro syokk saat tahu Prapto ternyata benar sembunyikan Lukman. Wulan dan Joko ternyata benar. Prapto minta Indro tenang dan diam. ia jelaskan semua. ia enggak sengaja menemui Lukman.

Para pembeli jamu dadakan sudah bubar. Wulan dari dalam rumah sudah tukar baju. Joko usul masukkan minuman jamu Wulan di dagang online saja. Wulan bilang Linda juga mengusulkan hal yang sama. Jamunya laris.

Baca Juga: Merasa Kehilangan, Begini Sosok Kapolda Jabar Dimata Ridwan Kamil

Indro menengok Lukman yang masih pingsan. Indro peluk Lukman, kangen pada Lukman. Indro bingung harus bagaimana? Pilihan dari Prapto benar-benar sulit. Indro gak mau dibenci Lukman saat Lukman sadar nanti.

Roni muncul di sini. Diam-diam. Ia bawa bungkusan. Pasti Santi gak makan gara-gara Mami Ira pergi. Uh, bikin cemas saja.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x