TXT Ungkap Kesuksesan Mereka di Chart Billboard, Siap Traktir Makan Jin BTS?

- 20 November 2020, 06:26 WIB
TXT di acara radio
TXT di acara radio /Soompi

BERITA KBB - TXT mengungkap reaksi atas kesuksesan album mereka di chart Billboard, apa yang ingin mereka makan dengan Jin BTS, dan yang lainnya.

TXT muncul di acara radio MBC FM4U “Lagu Harapan Kim Shin Young di Noon” dan berbicara tentang memecahkan rekor pribadi mereka di tangga lagu Billboard 200, reaksi Bang Si Hyuk terhadap berita, dan banyak lagi.

Penampilan tersebut menandai kedua kalinya grup tersebut di acara radio langsung sejak debut mereka pada tahun 2019.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Jumat 20 November, Krishna Selamatkan Radha dari Kegilaan dan Kesombongan

Taehyun mengungkapkan bahwa dia merasa mereka sudah berkenalan dengan Kim Shin Young saat dia berkomentar, “Karena kami telah bertemu beberapa kali di acara musik. Saya percaya bahwa dia akan memperlakukan kita dengan baik. "

Kim Shin Young memberi selamat kepada TXT karena memecahkan rekor pribadi mereka di chart Billboard 200, di mana mini album ketiga mereka "minisode1: Blue Hour" menduduki peringkat No. 25.

Taehyun mengungkapkan, "Kami sebenarnya tidak tahu pada awalnya, tetapi setelah kami mendengar berita kami sangat berterima kasih kepada penggemar kami yang membuat rekor ini untuk kami. Kami mengucapkan terima kasih kepada mereka melalui media sosial. "

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar ANTV Jumat 20 November, Benazir Punya Rencana Membunuh Jalal, Apakah Berhasil

Hueningkai menambahkan, “Saya pikir itu bohong. Itu sangat menakjubkan. " Soobin mengatakan, “Sebelum saya mendengar berita tersebut, saya sebenarnya menerima kabar dari keluarga saya terlebih dahulu.

Mereka berkata, 'Keluarga kami punya alasan untuk merayakan. Kamu luar biasa. 'Senang rasanya membayangkan aku telah menjadi putra yang bisa mereka banggakan. ”

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x