Link Streaming Ikatan Cinta Jumat 20 Nov, Al Menangis Bayangkan Kebaikan Andin Selama Ini

- 20 November 2020, 15:58 WIB
Adegan Andin (Amanda Manopo) dengan Papa Surya (Surya Saputra) di Ikatan Cinta.
Adegan Andin (Amanda Manopo) dengan Papa Surya (Surya Saputra) di Ikatan Cinta. /Instagram /@ikatancinta.rcti

BERITA KBB-Hari ini, Kamis 19 November 2020 Ikatan Cinta RCTI semakin seru. Skenario demi skenario dapat membuat penonton ikut terbawa dalam suasana film.

Ini menunjukkan bahwa akting Arya Saloka sebagai Aldebaran lalu, Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, sangat mumpuni.

Sehingga Ikatan Cinta semakin ditunggu-tunggu pemirsa televisi. Di akhir artikel ini akan termuat Link Live streaming RCTI untuk menonton Ikatan Cinta yang tayang pada pukul 19.30 WIB.

 Baca Juga: Tips Dasar Pertahankan Kulit Wajah Tetap 'Glowing'

Baca Juga: Makin Akrab, Raffi Ahmad Ajak Dimas Ramadhan Liburan ke Sumba dan Kunjungi Keluarganya

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Jumat 20 November 2020 seperti pada artikel Jurnal Gaya berjudul Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta November 2020, Al dan Nino Nyaris Adu Jotos Rebutan Andin!:

Andin pun, memutuskan untuk membuat perjanjian dengan Al yang ditulisnya di atas materai. Isinya, Andin mengultimatum Al selama 6 bulan. Kalau Al, tak mencintai dirinya, maka Andin siap untuk diceraikan.

Saat Al sedang duduk di taman, Andin memberikan surat perjanjian yang telah dibuatnya itu. Al membaca surat itu. Andin pun, pergi dari hadapan Al.

Al membaca surat perjanjian tersebut sambil meneteskan air mata. Ia sadar, Andin mengisi waktu 6 bulan tersebut dengan cinta sementara Al mengisinya dengan dendam.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x