LENGKAP! Profil dan Biodata Happy Asmara, Penyanyi Cantik yang Lagunya Sering Viral di TikTok

- 20 November 2020, 09:15 WIB
Video klip Cinta tak Terbatas Waktu, Happy Asmara
Video klip Cinta tak Terbatas Waktu, Happy Asmara /Youtube/DD STAR Record


BERITA KBB – Pedangdut cantik asal Kediri, Happy Asmara kian populer seiring dengan lagu-lagunya yang kerap viral dan trending di Youtube serta aplikasi TikTok.

Penyanyi asal Kediri, Jawa Timur ini sudah banyak mengungah lagu-lagunya di Youtube baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Jawa.

Suara Happy yang khas ditambah parasnya yang cantik membuat dirinya menjadi idola baru di dunia musik dangdut, terutama para milenial.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 20 November 2020, Cancer, Leo dan Virgo: Dari Keuangan hingga Cinta

Baca Juga: 5 Idola K-Pop yang Dipermalukan Netizen dengan Konyol, Lisa BLACKPINK Jadi Korban Juga

Nama Happy Asmara sendiri mulai melejit lewat lagu hits-nya ”Dalan Liyane”. Lagu ciptaannya yang paling populer berjudul “Tak Ikhlasno”.

Lagu-lagu Happy sering kali menjadi trending di Youtube dan viral di aplikasi TikTok. Happy yag digosipkan dekat dengan penyanyi Jawa Denny Caknan ini juga kini makin populer setelah diundang ke berbagai acara televisi.

Baca Juga: Alicia Keys Memberi BTS Cuitan Mesra Setelah V Menunjukkan Cinta Untuk Lagunya

Lahir di Kediri, 10 Juli 1999, wanita bernama lahir Heppy Rismanda Hendranata ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak berusia 10 tahun ketika ia terpilih menjadi model majalah anak-anak.

Seiring berjalannya waktu, bakat lain Happy Asmara dalam bidang tarik suara mulai terlihat. Dia mulai melatih vokalnya sejak duduk di bangku SMP.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x