Demi 14 Juta, YouTuber Rusia Ini Tega Menyiksa Kekasihnya dan Menyiarkannya Secara Langsung

- 9 Desember 2020, 17:28 WIB
Stas Reeflay bersama kekasihnya Valentina Grigoryeva
Stas Reeflay bersama kekasihnya Valentina Grigoryeva /Youtube/Tangkapan layar akun Marina Voitenko

BERITA KBB - Belum lama ini dunia maya digegerkan oleh kejadian mengenaskan yang terjadi di Rusia. Seorang Youtuber asal negara tersebut dilaporkan ditangkap aparat setempat lantaran memaksa kekasihnya yang tengah mengandung melakukan sebuah challenge berbahaya hingga tewas.Tak hanya itu, ia juga menyiarkan peristiwa tersebut secara langsung pada kanal YouTube-nya.

Stas Reeflay (30) memaksa kekasihnya Grigoryeva atau akrab disapa Valya (28) untuk melakukan tindakan mengerikan. Ia menyuruh kekasihnya itu berdiam diri dengan hanya mengenakan pakaian dalam pada suhu di bawah nol derajat di balkon rumahnya, di desa Ivanovka, Moskow. Reeflay melakukan hal itu lantaran ia dibayar  1.000 dolar AS  atau setara 14 juta rupiah oleh penggemarnya.

Awalnya, Valya mencoba menutup tubuhnya dengan menggunakan jaket. Namun, Reeflay melarangnya dan mengatakan kepada Valya bahwa ia harus berdiri selama 15 menit di luar rumah tanpa jaket. Selang 15 menit kemudian, Reeflay membawa Valya masuk dalam kondisi tak sadarkan diri.Baca Juga: Korea Selatan Terus Dihantam Covid-19, Kali Ini, Ada 686 Kasus Baru di Negeri Ginseng

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini Besok 19 Desember 2020: Cinta Hingga Keuangan

Reeflay, yang bernama asli Reshetnikov, terus merekam kejadian tersebut sampai ia sadar bahwa kekasihnya telah meninggal dunia.  Dari video yang direkamnya, Reeflay tampak panik dengan mencoba membangunkan Valya di depan kamera yang tetap menyala.

“Sayangku, kamu kenapa? Valya! Valya! Astaga, kamu sepertinya sudah meninggal. Ayolah, aku tak merasakan detak jantungnya,” tutur Reeflay sambil membangunkan kekasihnya itu, seperti dikutip Berita KBB dari New York Post, Rabu 9 Desember 2020. 

Kemudian, Reeflay memberi tahu puluhan ribu pengikutnya dan mengatakan bahwa ia tak bisa merasakan denyut nadi kekasihnya tersebut.  Kejadian tersebut terus terekam dalam siaran langsung hingga petugas paramedis dan polisi tiba. Menurut laporan, Valya meninggal dunia dengan dugaan hiportemia.Baca Juga: Tingkat Kepatuhan Protokol Kesehatan Saat Pilkada Serentak di Atas 89 Persen

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Memukau Semua Orang Hingga Tak Bisa Bernapas Dengan Foto Bikini Pantai, Bidadari!!

Di lain tempat, kejadian ini mengundang atensi seorang aktivis feminis Liza Lazerson yang mengecam pihak YouTube karena telah menyiarkan kejadian tidak senonoh, di mana menampilkan adegan kekerasan dan kekejaman terhadap wanita yang tak bersalah.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: The Vocket Newyork Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah